Film Catatan Akhir Sekolah Dibuat Jadi Serial, Ini Daftar Pemainnya

Film Catatan Akhir Sekolah Dibuat Jadi Serial, Ini Daftar Pemainnya

Jakarta: Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment merilis proyek kolaborasi mereka yaitu serial Catatan Akhir Sekolah. Serial ini merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005.
 
Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan. Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.
 
“Enggak banyak cerita remaja di Indonesia yang benar-benar mengeksplorasi tentang kisah di SMA-nya. SMA-nya hanya sebagai setting saja, tapi ceritanya kemana-mana. Yang coba kita angkat di series ini akan berbeda dengan yang pernah ada, karena kita benar-benar mengangkat masalah remaja di SMA yang benar-benar remaja. Jadi kita coba lebih jujur angkat cerita di SMA yang bukan hanya cinta, tapi juga persahabatan dan kenakalan selama SMA,” kata produser eksekutif Paragon Pictures Robert Rony.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Serial Catatan Akhir Sekolah menghadirkan sejumlah pemain baru seperti Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita,Sarah Beatrix sebagai Dini, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, Dhirgham sebagai Mario, dan Geraldo Chandra sebagai Robert.
 
“Melalui serial ini kami akan menghadirkan semangat yang serupa dengan versi layar lebarnya. Seluruh pemain dalam film Catatan Akhir Sekolah versi 2005 mampu menjadi pemain utama dalam industri film Indonesia. Kami yakin bahwa Catatan Akhir Sekolah yang baru bisa menjadi batu loncatan para aktor-aktris muda ini untuk sukses di masa depan,” kata Andibachtiar Yusuf selaku sutradara.
 
Serial Catatan Akhir Sekolah bakal memasuki tahapan produksi. Serial ini dijadwalkan tayang di layanan streaming Vision+.
 
“Kami percaya bahwa semangat yang dibawa dengan IP Catatan Akhir Sekolah bisa relevan dengan remaja saat ini karena merayakan masa-masa akhir sekolah merupakan pengalaman yang universal yang dirasakan oleh semua orang,” kata Pandu Birantoro dan Utiuts selaku Produser.
 

(ELG)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan