Viral Lowongan Buzzer Buat Dongkrak Rating MyPertamina, Pertamina Buka Suara

Viral Lowongan Buzzer Buat Dongkrak Rating MyPertamina, Pertamina Buka Suara

loading…

Pertamina angkat bicara terkait viral lowongan kerja jadi buzzer MyPertamina. FOTO/dok.Pertamina

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) mengaku tidak mengetahui perihal tangkapan layar yang menampilkan isi pesan WhatsApp berisi lowongan buzzer untuk aplikasi MyPertamina . Tangkapan layar ini ramai dibahas warganet di sosial media Twitter.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengatakan pihaknya belum mengetahui kabar tersebut. Meski demikian, ia tidak menanggapi adanya lowongan pekerjaan buzzer yang dibuka Pertamina. “Saya tidak ada info terkait hal tersebut,” ungkap Irto saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga: Penggunaan Aplikasi MyPertamina Diyakini Sudah Melalui Riset Mendalam

Menurut dia apabila ada yang memberikan penilaian kurang baik untuk aplikasi MyPertamina, sebagai masukan dan kritikan. Pihaknya menerima sebagai perbaikan ke depan.

Sebelumnya, melalui akun Twitter @memefess membagikan tangkapan layar yang menampilkan pesan siaran WhatsApp terkait lowongan buzzer untuk aplikasi MyPertamina. Pesan tersebut menuliskan Pertamina membutuhkan 1.000 user buzzer untuk memberikan rating bintang 5 dan ulasan positif sepanjang satu paragraf. Adapun kutipan isi pesannya sebagai berikut.

Baca Juga: Begini Cara Beli Pertalite dan Solar Pakai Aplikasi MyPertamina

“JOB BUZZER BUAT BESOK, URGENT BUTUH 1.000 USER, Untuk Rating Bintang 5 dan Review Positif 1 Paragraf. 1 Device bisa pakai beberapa email. Fee : 4.000 / email,”

(nng)

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!