Tiket Konser Musik Cilacap Fair Tersedia di Pospay, Beli Sekarang Sebelum Kehabisan!

Tiket Konser Musik Cilacap Fair Tersedia di Pospay, Beli Sekarang Sebelum Kehabisan!

Jakarta: Akhirnya yang dinanti-nantikan tiba, teruntuk para pecinta musik jangan lewatkan keseruan Cilacap Fair yang merupakan kolaborasi Shaollin Music & Dalang Fest. Segera beli tiket sebelum kehabisan melalui Pospay.
 
Cilacap Fair akan diselenggarakan pada 2-4 September 2022 di Lapangan Bangga Mbangun Desa, Jalan Bromo, Cilacap Selatan. Cilacap Fair akan dimeriahkan penampilan Andika Mahesa, Happy Asmara, Guyon Waton, Stand Here Alone, Polkadots, Karna Mereka, Oyekustik, Pertelon Koplo, Jhony Freedom, Novi Sasmita, Mirzad Mlekiki, Samara dan Vinis.
 
Bagi Anda yang berencana menonton Cilacap Fair, segera beli tiketnya melalui aplikasi Pospat karena banyak promo menarik.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kehadiran Pospay sebagai sponsor sekaligus ticketing gateway pada konser musik Cilacap Fair, dijelaskan Manajer Marketing Communication Pospay, PT Pos Indonesia, Indri Mariana, bahwa keterlibatan Pospay sebagai upaya semakin mendekatkan dengan kebutuhan masyarakat setempat.
 
“Pospay terbuka untuk partisipasi dalam event-event di mana pun karena memang menjadi media yang baik untuk berinteraksi dengan pelanggan Pospay. Cilacap Fair diadakan dengan line up yang tentunya menarik animo masyarakat di sana, menjadi ajang interaksi antara pengguna Pospay dengan produk/fitur yang dimiliki oleh Pospay,” kata Indri Mariana.
 
Tujuan Pospay membidik pasar generasi muda, tepat sasaran. Banyak kalangan muda yang tertarik menggunakan Pospay, tak hanya untuk membeli tiket konser musik saja namun juga sebagai alat pembayaran lainnya.
 
Sejak resmi menjadi salah satu alat pembayaran mobile dari Pos Indonesia sejak 2021, Pospay selalu mengeluarkan terobosan-terobosan yang tentunya dapat memudahkan penggunanya untuk melakukan transaksi keuangan.
 
Salah satu inovasi Pospay saat ini ialah, membidik Generasi Z (Gen-Z) agar bisa memanfaatkan digitasi untuk semua transaksi melalui smartphone. 
 
Kesuksesan Pospay terbukti melalui beberapa event yang telah dihelat. Pospay ikut hadir di tengah gegap aktivitas milenial sebagai teman, pengiring aktivitas, dan sahabat, dengan tagline  #EmangPalingNgertiKamu.”
 
Tunggu apa lagi, segera beli tiket Cilacap Fair melalui Pospay selain memudahkan dalam bertransaksi tentu banyak sekali promo menarik yang tersedia.
 

(ROS)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!