Jakarta: PT Astra International Tbk membuka dua lowongan kerja baru. Lowongan kerja terbuka untuk fresh graduate. 
 
PT Astra International Tbk didirikan di Jakarta pada 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Perusahaan ini berganti nama menjadi International Tbk dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat.
 
Dengan bisnis yang beragam, Astra telah menyentuh berbagai aspek kehidupan bangsa melalui produk dan layanan yang dihasilkan. Dalam keseharian hidup, masyarakat Indonesia menggunakan sepeda motor dan mobil, jalan tol, printer, hingga layanan pembiayaan, perbankan dan asuransi milik Astra.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Lowongan dibuka untuk Human Capital Trainee untuk Batch 10 dan Audit & Risk Development Program untuk Batch 12. Melansir dari laman Astra career, berikut pengertian dan persyaratan dari kedua lowongan:

Human Capital Trainee – Batch 10

Human Capital Trainee adalah sebuah program pengembangan ekstensif yang akan memberikan kesempatan untuk menjadi profesional Human Capital yang mumpuni. Selama program 11 bulan (Februari – Desember 2023), pelamar akan terekspos kepada beragam peran Human Capital pada bisnis yang berbeda-beda, baik melalui in-class training maupun on-the-job experience.

Persyaratan

  1. Lulusan baru (fresh graduate) atau maksimal memiliki 2 tahun pengalaman kerja
  2. Minimum Sarjana (Bachelor Degree) dengan preferensi jurusan sebagai berikut : Psikologi, Hukum, Ekonomi dan Manajemen, Matematika, Fisika dan Statistika
  3. Memiliki passion kepada people dan Human Capital Management
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh bisnis Perusahaan Grup Astra di Indonesia
  5. Profisien dalam berbahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan
  6. Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang memadai
  7. Dinamis dan mampu bekerja dalam tim

Audit & Risk Development Program-Batch 12


Audit & Risk Development Program adalah program pengembangan ekstensif selama 11 bulan (Februari – Desember 2023) yang didesain untuk melengkapi dengan kompetensi yang komprehensif (baik teknikal dan perilaku) dan mempersiapkan pelamar untuk menjadi auditor dan risk advisors yang kredibel dan kompeten.
 
Program ini terdiri dari pelatihan yang ekslusif, dimentor oleh Pimpinan Astra Group, pengalaman yang insightful dari lintas perusahaan/fungsi – On the Job Training dan Knowledge Sharing dari beragam lini bisnis Perusahaan Group Astra.

Persyaratan

  1. Lulusan baru (fresh graduate) atau maksimal satu (1) tahun pengalaman kerja, yang memiliki passion di bidang Audit & Manajemen Risiko
  2. Lulusan sarjana dengan preferensi major: Ekonomi dan Bisnis, Teknik, Teknologi Informasi, Statistik dan Matematika dengan IPK minimal 3.0
  3. Bersedia untuk berkeliling kota di Indonesia dan siap untuk ditempatkan di Perusahaan Grup Astra
  4. Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang terbukti baik
  5. Mampu menunjukkan kualitas personal yang memadai pada aspek continuous-learning, persistent dan agile
  6. Profisien dalam bahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan, menjadi sebuah keuntungan

Sobat Medcom yang tertarik segera daftarkan diri. (Gabriella Carissa Maharani Prahyta)
 

 

(REN)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.