Minat Investasi Tinggi, Mandiri Sekuritas Gelar Pesta Reksa Dana MOST 2023

cnbc-indonesia.com – Merespon tingginya minat investasi masyarakat di produk reksa dana, PT Mandiri Sekuritas menghadirkan Pesta Reksa Dana MOST 2023, sebuah program virtual exhibition melalui most.pestareksadana.com yang menawarkan 71 produk dan promosi dari 16 Manajer Investasi.

Pesta Reksa Dana MOST 2023 juga didukung oleh serangkaian program literasi keuangan dan investasi untuk lebih memastikan nasabah membeli produk yang paling sesuai untuk tujuan keuangan masa depannya.

Menurut data dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor reksa dana terus meningkat. Per 31 Desember 2022, jumlah investor reksa dana mencapai 9,6 juta atau naik 40,41% dari 6,84 juta di periode yang sama tahun 2021. Hal ini berarti investor reksa dana mendominasi pasar modal Indonesia yang memiliki total investor 10,31 juta per 31 Desember 2022.

Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik mengatakan, Mandiri Sekuritas berkomitmen untuk terus memajukan pasar modal Indonesia antara lain melalui upaya edukasi dan promosi produk-produk reksa dana yang sangat banyak peminatnya.

Pesta Reksa Dana MOST 2023 membuka akses lebih luas bagi para nasabah untuk memilih produk yang tepat dan mendukung rencana investasi mereka.

“Untuk membuatnya lebih menarik, Pesta Reksa Dana juga menawarkan berbagai hadiah senilai jutaan rupiah bagi nasabah yang berhasil mengumpulkan poin sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam aktivitas gamification di platform kami. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan cashback dari transaksi pembelian reksa dana minimal Rp1.000.000 dan berlaku kelipatannya,” ujar Theodora di Jakarta, baru-baru ini.

Pesta Reksa Dana MOST 2023 berlangsung mulai 1 hingga 31 Maret 2023 dengan rangkaian program khusus, yaitu: Parade Reksa Dana, Belanja Reksa Dana, dan Panggung Reksa Dana.