Kunjungi UMKM Fair Jember dan Dapatkan Berbagai Promo Menarik dari MotionPay

Kunjungi UMKM Fair Jember dan Dapatkan Berbagai Promo Menarik dari MotionPay

cnbc-indonesia.com – JAKARTA, – MotionPay turut hadir dalam acara UMKM Fair Jember yang merupakan bagian dari rangkaian acara konser musik “Road to Kilau Raya (RTKR)” MNCTV, pada 23-29 Januari 2023, di Jember Edu Garden, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam UMKM Fair Jember ini, terdapat 200 booth UMKM serta booth MotionPay yang dapat Anda kunjungi untuk memperoleh berbagai promo dan hadiah menarik.

Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo, mengungkapkan sebagai bagian dari ekosistem MNC Group, MotionPay menyediakan layanan keuangan digital yang dapat menunjang kegiatan UMKM di tengah masyarakat.

“Dengan kehadiran MotionPay dalam UMKM Fair Jember ini, diharapkan akan turut mendorong perkembangan UMKM serta meningkatkan transaksi digital di Indonesia,” kata Jessica Tanoesoedibjo, dalam keterangan resmi, di Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Di UMKM Fair Jember, Anda bisa mengunjungi booth MotionPay untuk memperoleh promo spesial dan hadiah menarik dari MotionPay. Dapatkan hadiah langsung untuk 1.000 orang pertama yang melakukan top up saldo MotionPay dan menangkan MotionPoints Rp100.000 bagi Anda yang menjadi Top Spender.

Dapatkan pula harga khusus untuk pembelian beras BKB serta diskon spesial di AladinMall dengan transaksi menggunakan MotionPay.

Selain booth MotionPay, Anda juga dapat mengunjungi booth AladinMall, MotionBanking, dan K-Vision untuk mendapatkan promo menarik lainnya. Yuk merapat ke UMKM Festival dan nikmati berbagai promo menarik dari MotionPay dan produk-produk MNC Group! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!