Kemarin, RI pertimbangkan beli minyak Rusia sampai produksi udang

Kemarin, RI pertimbangkan beli minyak Rusia sampai produksi udang

cnbc-indonesia.com – Sejumlah berita penting dan menarik bidang ekonomi pada Senin (12/9/2022) masih layak disimak pada pagi ini, mulai dari Indonesia mempertimbangkan untuk membeli minyak mentah dari Rusia hingga tantangan pencapaian target produksi udang.

Indonesia pertimbangkan beli minyak Rusia karena harga melonjak

Presiden Indonesia Joko Widodo sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan India dan China dalam membeli minyak Rusia untuk mengimbangi meningkatnya tekanan dari kenaikan biaya energi, Financial Times melaporkan pada Senin.

Baca berita lengkapnya di

Menkop UKM ajak Pemkab Buton Tengah garap potensi sumber daya laut

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengajak Pemerintah Kabupaten Buton Tengah di Sulawesi Tenggara untuk menggarap potensi sember daya laut di wilayah itu yang begitu melimpah dan memiliki nilai ekonomi tinggi.

Baca informasi lengkapnya di

Sandi sampaikan tiga kebijakan untuk hadapi kenaikan harga BBM

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan tiga kebijakan untuk menghadapi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berpotensi meningkatkan harga di industri pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf).

Baca berita lengkapnya di

Mendag bangga merek fesyen RI melantai di London Fashion Week 2022

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengungkapkan rasa bangga karena produk fesyen merek lokal Indonesia, Klamby, berhasil menjadi yang pertama melantai di London Fashion Week 2022.

Baca berita lengkapnya di

Menteri Trenggono ungkap tantangan kejar target 2 juta ton udang 2024

Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono mengungkapkan tantangan utama dalam mewujudkan target produksi udang nasional sebanyak 2 juta ton pada tahun 2024 yaitu terkait lahan.

Baca informasi lengkapnya di

error: Content is protected !!