#IniWaktunya Promo Ramadan dari BNI

#IniWaktunya Promo Ramadan dari BNI

cnbc-indonesia.com – Bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Biasanya momen Ramadan ini dimanfaatkan beberapa orang untuk buka puasa bersama.

Bukber alias ‘buka bersama’ jadi agenda wajib bagi sebagian orang saat bulan puasa. Mereka bakal bertemu keluarga untuk menikmati hidangan bersama saat azan Magrib.

Bukber pun seolah sudah menjadi tradisi di Indonesia. Momen spesial ini bisa menjadi ajang reuni atau temu kangen dengan keluarga, teman, atau kerabat yang sudah lama tidak berjumpa. Poin plusnya, suasana bakal terasa lebih hangat karena bisa berbincang sambil berbuka puasa.

Tentu saja bukber yang dianjurkan dalam Islam adalah yang berisi hal-hal positif seperti tidak membicarakan keburukan orang lain, sebagai ajang pamer dan sombong, atau menjadi alasan meninggalkan salat magrib.

Nah, bagi yang ingin mengadakan acara buka bersama ada kabar baik nih. Karena beberapa merchant menghadirkan promo yang pastinya tak bisa dilewatkan. Salah satu promo yang bisa dimanfaatkan adalah promo dari PT Bank Negara Indonesia (BNI)

Di bulan Ramadan ini, BNI memberikan banjir promo spesial Ramadan untuk nasabahnya yang ingin melaksanakan buka bersama. Ada beberapa merchant yang ikut di dalam promo dengan tema #IniWaktunya ini.

Lalu apa saja yang bisa didapatkan dari promo yang berlangsung hingga 8 Mei 2023 ini? Berikut beberapa di antaranya.

Khusus pengguna debit card, bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari toko-toko bahan makanan baik minimarket maupun supermarket, seperti free voucher hingga Rp 150.000 di Kemchick. Nasabah juga bisa mendapatkan Potongan langsung Rp 30.000 dengan minimal transaksi Rp 750.000 di Hypermart.

Masih banyak lagi promo yang diberikan di berbagai merchant seperti Lotte Mart hingga Indomaret. Dengan promo tersebut siapapun bisa membeli bahan-bahan makanan untuk keperluan bukber di rumah.

Bagi pengguna kartu kredit jangan bersedih karena BNI memberikan beberapa promo untuk nasabahnya. Seperti promo pembelian bahan-bahan makanan di minimarket hingga supermarket. Contohnya Promo Diskon 20% Fresh Produk dengan minimum transaksi Rp 100.000/struk di Lotte Mart.

Bagi yang ingin makan di luar, BNI memberikan beberapa promo menarik seperti diskon 15% dengan minimum transaksi Rp 300 ribu dan maksimum diskon Rp150 ribu setiap Sabtu dan Minggu di Pizza Hut atau Dapatkan additional Yakiniku Grill dengan minimum transaksi Rp 1 juta di Shabu Hachi.

Dalam kesempatan kali ini, BNI memberikan berbagai promo untuk setiap pembelian menggunakan kartu debit, kartu kredit, QRIS, e-Channel, dan berbagai platform pembayaran lainnya.

Di program promo bertajuk #IniWaktunya, BNI juga memberikan berbagai promo kartu kredit dan debit di berbagai merchant fashion hingga home living. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di tautan berikut ini.

error: Content is protected !!