Hary Tanoe Tegaskan Peran Vital Marcomm pada Marcomm Summit

Hary Tanoe Tegaskan Peran Vital Marcomm pada Marcomm Summit

cnbc-indonesia.com – JAKARTA, – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menegaskan pentingnya fungsi marcomm saat memberikan arahan pada Marcomm Summit (MNC Non Media) di iNews Tower Kebun Sirih, Jakarta, Selasa (7/3/2023).

“Memberikan pengarahan kepada tim Marcomm Group Non-Media. Marcomm merupakan bagian penting dalam menentukan keberhasilan membangun branding korporasi/produk,” ujar Hary sembari membagikan foto-foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Rabu (8/3/2023).

Namun, Hary mengingatkan ada beberapa hal yang harus dikuasai oleh tim marcomm, di antaranya adalah pemahaman mendalam terkait product knowledge.

“Team marcomm wajib memiliki product knowledge yang baik. Ikut dalam proses media planning, melakukan evaluasi atas efektivitas kegiatannya dan memberikan feedback kepada management,” katanya.

Tak hanya itu, dalam arahannya, Hary menyampaikan bahwa perubahan zaman yang terjadi saat ini berlangsung sangat cepat, sehingga dibutuhkan adaptasi terutama berkenaan dengan kemajuan teknologi.

Marcomm Summit (MNC Non Media) ini turut dihadiri Managing Director Digital Financial Services PT MNC Kapital Indonesia Tbk Jessica Herliani Tanoesoedibjo beserta jajaran direksi Marcomm MNC Non Media.

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!