Hary Tanoe Minta MNC Energy Investments Tingkatkan Produksi Batu Bara

Hary Tanoe Minta MNC Energy Investments Tingkatkan Produksi Batu Bara

cnbc-indonesia.com – JAKARTA, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo meminta jajaran PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) untuk terus meningkatkan produksi batu bara.

Hary menuturkan, kekuatan Indonesia terletak pada sumber energi. Karena itu, dia meminta IATA untuk terus meningkat produksi batu baranya.

“Saya melihat coal itu bagus dan itu perlu ditingkat lagi, genjot (produksi) terus,” katanya saat memberikan pengarahan kepada managemen PT MNC Energy Investments Tbk dalam acara MNC Energy Forum dengan tema Growing Stronger Together di MNC Conference Hall (MCH) iNews Tower, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Dia mengatakan, untuk mengembangkan bisnis perusahaan, seluruh karyawan harus mengetahui faktor sukses apa yang harus dipegang sebelum membangun perusahaan. Selain itu, dia juga menekankan pentingnya kecepatan dalam mengelola bisnis di industri batu bara karena batu bara merupakan energi yang tidak dapat diperbarui.

“Kerja produktif itu relatif dan tergantung cara handle-nya. Kalau handling kita berbeda, kemudian kita harus kreatif itu akan menghasilkan sesuatu yang baik,” ujarnya.

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!