Gelar Pesta Reksa Dana, Mandiri Sekuritas Gelontor “Cashback” dan Hadiah Jutaan Rupiah

cnbc-indonesia.com – PT Mandiri Sekuritas menggelar program pameran virtual bertajuk Pesta Reksa Dana MOST 2023. Lewat acara ini, Mandiri Sekuritas berupaya untuk memfasilitasi kebutuhan dan meningkatkan literasi terkait produk investasi reksa dana .

Dalam gelaran acara yang dilaksanakan pada 1 hingga 31 Maret itu, Mandiri Sekuritas menawarkan 71 produk dan promosi dari 16 manajer investasi. Selain itu, serangkaian program literasi keuangan dan investasi juga disiapkan dalam acara tersebut.

“Ini komitmen kita, untuk nasabah dan pasar modal secara umum untuk bisa meningkatkan literasi pasar modal dan aktivitas kebutuhan dari bapak ibu sekalian akan kebutuhan investasi di pasar modal,” tutur Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Oki Ramadhana, dalam sambutannya, di Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Untuk menarik minat investor, Pesta Reksa Dana menawarkan hadiah senilai jutaan rupiah, bagi nasabah yang berhasil mengumpulkan poin sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam aktivitas gamification.

Kemudian, nasabah juga bisa mendapatkan cashback dari transaksi pembelian reksa dana. Cashback tersebut bisa didapat dengan pembelian reksa dana minimal Rp 1 juta dan berlaku kelipatannya.

Gelaran Pesta Reksa Dana diharapkan dapat memfasilitasi momentum pertumbuhan pesat jumlah investor reksa dana nasional. Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik bilang, investor reksa dana mendominasi pasar modal Indonesia.

“Pesta Reksa Dana MOST membuka akses lebih luas bagi para nasabah untuk memilih produk yang tepat dan mendukung rencana investasi mereka,” ucapnya.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti Pesta Reksa Dana MOST 2023 dapat mengakses laman most.pestareksadana.com. Mandiri Sekuritas menyipakan 3 rangkaian program khusus dalam acara tersebut, yakni Parade Reksa Dana, Belanja Reksa Dana, dan Panggung Reksa Dana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jenis mobil apakah yang menggunakan dua mesin penggerak dengan bensin dan motor listrik?

Dapatkan total hadiah Rp 5.000.000,- untuk 10 orang beruntung dengan mengikuti kuis otomotif berikut ini!

Berikut ini yang merupakan kelebihan dari kendaraan listrik, kecuali?

Apa nama bahan bakar dari pertamina ber-oktan 92?

Pada tahun berapakah Robert Anderson mengembangkan mobil roda tiga menggunakan baterai listrik?

Apakah kepanjangan EV yang biasa digunakan dalam mobil listrik?

E-mail

Isi data dirimu untuk keperluan pendataan dan pengiriman hadiah ya

No. Handphone

Nama Lengkap

Provinsi Domisili

Kota/Kabupaten Domisili

Tahun Lahir

Apakah Anda sudah terlindungi dengan Asuransi?

Jenis perlindungan apa yang Anda butuhkan?

Terima kasih atas partisipasinya!

Silahkan login dengan KG Media ID untuk melanjutkan survey

error: Content is protected !!