Dirjen Pajak Temui Ketua Umum PBNU, Bahas Apa?

cnbc-indonesia.com – JAKARTA, Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Kementerian Keuangan, Suryo Utomo mengunjungi kediaman Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023). Kunjungan Dirjen Pajak tersebut merupakan pertemuan rutin dan bersifat silaturahmi.

Tahun lalu, Dirjen Pajak bersilaturahmi ke berbagai tokoh masyarakat dan organisasi keagamaan, termasuk NU. Dalam silaturahmi tersebut, Suryo memohon dukungan dari seluruh masyarakat khususnya warga NU untuk terus berpartisipasi membangun Indonesia melalui pajak.

“Kami dari Direktorat Jenderal Pajak hari ini bersilaturahmi, maksud dan tujuannya mengajak kita semua, khususnya masyarakat NU untuk terus berpartisipasi melaksanakan pembangunan nasional, menjaga Indonesia yang lebih baik melalui pembayaran pajak,” ujar Suryo dalam keterangannya, Kamis (2/3/2023).

Ketua Umum PBNU, Gus Yahya selalu mendukung Direktorat Jenderal Pajak dalam mengumpulkan pajak yang digunakan untuk membangun negara.

“Keluarga NU bersama para ulamanya akan istiqomah senantiasa di pihak negara apa yang menjadi kepentingan negara,” ucap Gus Yahya.

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News