Di MNC Energy Forum, Hary Tanoe Tekankan Pentingnya Kerja Cepat

Di MNC Energy Forum, Hary Tanoe Tekankan Pentingnya Kerja Cepat

cnbc-indonesia.com – JAKARTA, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menekankan pentingnya kerja cepat dalam mengelola sumber energi. Menurutnya, kecepatan dalam bekerja perlu ditingkatkan di tengah ketatnya persaingan.

Hary mengungkapkan hal tersebut saat menjadi pembicara dalam MNC Energy Forum, dengan tema “Growing Stronger Together” di MNC Conference Hall (MCH) iNews Tower, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

“Dalam kondisi yang penuh tantangan ini bekerja dengan speed itu sangat penting. Dan kita juga harus ingat (sumber daya alam batu bara) ini ada kedaluwarsanya,” kata Hary.

Dalam arahannya tersebut, Hary juga mengapresiasi kinerja para karyawan PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) yang perkembangannya sudah cukup bagus. Meski demikian, dia menekankan untuk tetap meningkatkan produktivitas perusahaan demi mencapai target produksi tahun ini yang lebih besar dari tahun sebelumnya.

“Sudah banyak perubahan dari kemampuan dan peningkatannya juga luar biasa dan ini saya minta tingkatkan lagi,” ucap Hary.

Dia juga mengingatkan pentingnya membangun managemen yang baik di setiap lini bisnis MNC Energy Investment.

“Itu kunci utamanya adalah kita perkuat organisasi perusahaan agar rencana yang sudah disusun berjalan dengan baik,” katanya.

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!