cnbc-indonesia.com – Infrastruktur telah membuat aksesibilitas antar kawasan semakin mudah dan hal ini tentunya mendorong perkembangan sektor properti. Masyarakat juga ditawarkan pilihan hunian yang lebih beragam di lokasi-lokasi penyangga Kota Jakarta namun dengan aksesibilitas yang semakin mudah termasuk menggunakan pilihan transportasi umum.

Masih ada banyak keunggulan lain untuk sektor properti khususnya di kawasan Jabodetabek yang merupakan tolak ukur industri properti nasional. Berbagai keunggulan bisnis properti juga diakui pemerintah dengan menjadikan sektor ini sebagai tumpuan untuk pertumbuhan perekonomian nasional khususnya dalam menyumbang multiplayer effect baik dari sisi forward-linkage maupun backward-linkage.

Menurut Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sektor properti telah membuktikan perannya melalui kontribusi terhadap PDB periode kuartal kedua 2022 yang mencapai 9,14 persen untuk konstruksi dan 2,47 persen untuk real estat. Angka peningkatannya juga telah melampaui situasi sebelum adanya pandemi COVID-19.

“Sektor properti mencatatkan pertumbuhan untuk hampir semua tipe rumah dengan peningkatan pada tipe rumah besar mencapai 29,86 persen sementara rumah tipe kecil dan menengah tumbuh 14,44 persen dan 12,25 persen. Ini menjadi indikasi yang sangat baik dan menunjukan ada banyak peluang di sektor padat modal ini,” ujarnya.

Perkembangan infrastruktur dan kebutuhan pasar yang besar menjadi landasan utama yang membuat dunia usaha semakin confident menggarap sektor ini dengan menawarkan inovasi, fitur, maupun keunggulan lainnya. Salah satunya seperti yang dihadirkan di proyek mixed use The MAJ Residence Cibubur, Jalan Alternatif Cibubur Km.2, Jatisampurna, Jawa Barat.

Menurut Marketing Manager The MAJ Residences Cibubur Asnedi, produk hunian memiliki pasar yang besar terlebih di lokasi seperti Cibubur yang perkembangan infrastrukturnya sangat pesat. The MAJ Residences Cibubur dihadirkan sebagai hunian vertikal bergaya industrial modern simplicity living yang kekinian untuk lifestyle anak muda. Lebih lengkap mengenai konsep huniannya bisa menghubungi WA 0811-1517-599.

“The MAJ Residences Cibubur dihadirkan dengan visi besar untuk menjadi hunian yang cocok untuk gaya hidup masyarakat saat ini terlebih pilihan hunian di Kota Jakarta semakin sulit dan harganya yang sangat mahal. Pengalaman hidup bersama pandemi juga banyak diterapkan di tempat ini untuk menjamin kesehatan dan kenyamanan penghuni,” ujarnya.

Dikembangkan oleh PT Amarta Gemilang Indotopaz, The MAJ Residences Cibubur dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar yang akan mencakup tiga tower sebanyak 3.396 unit. Kawasannya menyediakan Edu Center yang akan menjadi fasilitas pertama di wilayah Cibubur dengan daya tampung mencapai 2.000 siswa.

Fasilitas yang disediakan juga difokuskan untuk kebutuhan maupun lifestyle penghuninya seperti infinity pool, refuge floor, sky lounge, kids playground, barbeque garden, indoor sky gym, outdoor working space, 3 on 3 basketball, mini golf, dan sebagainya. Lebih lengkap mengenai fasilitas ini bisa diakses www.themajcibubur.com.

Di kawasan yang kompak, seluruh pengembangan proyek ini dioptimalkan untuk berbagai kemudahan maupun gaya hidup milenial maupun keluarga muda. Konsep yang diusung yaitu mengolaborasikan kualitas ruang luar yang asri dengan fasilitas di dalam kawasan hunian untuk memberikan berbagai dampak positif bagi penghuni termasuk dengan adanya fasilitas ritel dan Edu Center di lantai dasar selain sidewalk The MAJ Cibubur Walk untuk kawasan kuliner.

Lokasinya juga strategis dan memiliki akses transportasi umum yang akan memudahkan mobilitas penghuni. The MAJ Residences Cibubur berada hanya 2 km ke exit tol Cibubur dan nantinya Stasiun LRT Cibubur. Konsep, lokasi, fasilitas, hingga perkembangan kawasan akan membuat unit di The MAJ Residences Cibubur juga menjadi instrumen investasi yang menarik dengan kenaikan harganya yang sangat progresif.

“Dengan berbagai keunggulan itu kami menawarkan unit hunian seharga mulai Rp390 jutaan (tipe studio) hingga dua kamar yang masih di bawahh Rp500 juta. Kami juga menawarkan berbagai kemudahan seperti diskon booking fee 50 persen dan berbagai kemudahan lain sehingga tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk membeli unit di sini,” pungkas Asnedi.