Cerita Ben Affleck dan Matt Damon Berbagi Rekening Bank saat Remaja

Cerita Ben Affleck dan Matt Damon Berbagi Rekening Bank saat Remaja

cnbc-indonesia.com – NEW YORK, Dua aktor papan atas dunia, Ben Affleck dan Matt Damon telah berteman sejak sekolah menengah. Sebelum mereka berbagi peran di dalam film dan menjadi terkenal, keduanya telah berbagi rekening bank.

Dalam episode The Bill Simmons Podcast, pasangan sahabat ini menjelaskan, membuka rekening bersama saat remaja pada akhir 1980-an adalah untuk membantu mereka mencapai tujuan mencapao kesuksesan sebagai aktor di Hollywood.

“Itu tidak biasa, tapi kami membutuhkan uang untuk audisi. Hal yang aneh-aneh kalau dipikir-pikir,” kata Damon, dikutip dari CNBC International, Minggu (26/3/2023).

Sementara itu, Affleck mengatakan bahwa karena mereka teman baik yang tengah berjuang menjadi aktor, mereka mendukung kesuksesan satu sama lain dan merasa nyaman membagikan uang mereka.

“Kami akan saling membantu dan berada di sana untuk satu sama lain. Itu seperti, ‘Kamu tidak akan sendirian. Saya tidak akan sendirian. Mari kita pergi ke sana dan melakukan ini bersama’,” ujar Affleck.

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News