Buktikan Komitmen kepada Nasabah, MNC Life Serahkan Klaim Sebesar Rp2,2 Miliar melalui Bank Index

Buktikan Komitmen kepada Nasabah, MNC Life Serahkan Klaim Sebesar Rp2,2 Miliar melalui Bank Index

cnbc-indonesia.com – JAKARTA, PT MNC Life Assurance (MNC Life) membuktukan komitmen pelayanan kepada nasabah dengan menyerahkan santunan kematian sebesar Rp2 2 miliar kepada Bank Index.

MNC Life milik MNC Group melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), merupakan perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap.

Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk Asuransi Jiwa Kredit (KPR). Penyerahan ini dilakukan di Kantor Pusat MNC Life di gedung MNC Financial Center (07/02/2023).

“Pembayaran klaim yang cepat merupakan bukti komitmen perusahaan asuransi. MNC Life selalu menjunjung tinggi komitmen tersebut dan salah satunya berupa pembayaran klaim meninggal dunia dari nasabah Bank Index yang kami selesaikan lebih cepat dari SLA (Service Level Agreement) dalam ketentuan polis. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kelengkapan dokumen yang diserahkan dan kesigapan divisi klaim sehingga proses klaim berjalan lancar dan cepat“ ujar Risye Dillianti.

Menurut dia, MNC Life saat ini tumbuh menjadi salah satu perusahaan asuransi lokal terbaik di Indonesia yang menawarkan rangkaian produk terlengkap sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Selain itu, MNC Life juga memiliki aplikasi asuransi Motion Life yang memberikan kemudahan dalam memiliki asuransi. Segera unduh aplikasi Motion Life dan dapatkan manfaatnya.

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!