Dorong Pengusaha Muda, Hipmi PT Resmi Dikukuhkan

GenPI.co Ntb – Selain agenda Rakerda dan Forum Bisnis dalam acar Hipmi NTB juga digelar pelantikan dan launching Hipmi Perguruan Tinggi (PT) NTB.

Pelantikan Hipmi PT NTB ditandai dengan dibacakan Surat Keputusan tentang pengesahan susunan pengurus Hipmi PT NTB dan penandatanganan berita acara pelantikan yang dilakukan oleh Ketua BPD Hipmi NTB I Putu Dedy Saputra kepada Ketua Hipmi PT NTB terpilih Shandi Maulani Ahmad untuk masa bakti 2022-2025.

Sebanyak 35 orang turut dilantik bersama menjadi Pengurus HIPMI PT NTB.

BACA JUGA:  65 Persen Penonton MXGP dari Sumbawa, Kata BPS NTB

Ketua Terpilih, Shandi Maulani Ahmad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran pengurus Hipmi BPD NTB yang telah mempercayakan amanah dan tugas tersebut kepada dirinya.

Dalam sambutannya itu pula dia memaparkan tentang pentingnya keberadaan Hipmi PT NTB guna mewadahi para mahasiswa untuk belajar tentang bagaimana membangun ataupun mengelola bisnis.

BACA JUGA:  Bang Zul Bahas Utang, Politisi Ini Malah Bawa-bawa Pengadilan

Pengusaha yang tergabung di dalam Hipmi secara langsung sehingga dapat melahirkan calon pengusaha-pengusaha pemula yang kelak diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

“Hipmi PT sebagai wadah incubator untuk mengkader generasi muda khususnya mahasiswa yang ingin mengembangkan wawasan dan pengalaman sebagai wirausahawan muda,” katanya.

BACA JUGA:  Aturan Karantina Jemaah Haji Mataram, Kemenag Tunggu Arahan Pusat

Ditambahkan, turut memaparkan tentang fokus utama pekerjaan yang harus segera diselesaikan yakni pembentukan Hipmi PT untuk tingkat Universitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari ntb.genpi.co.

Tinggalkan Balasan