Destinasi Wisata Bergaya Arsitektur Rustic Bakal Dibuka Tahun Depan

Destinasi Wisata Bergaya Arsitektur Rustic Bakal Dibuka Tahun Depan

Jakarta: Dalam beberapa tahun belakangan ini destinasi wisata outdoor seperti area tepi laut semakin digemari, tidak hanya di Jakarta saja tetapi juga di dunia. Melihat peluang dari tren ini, Agung Sedayu Group dan Salim Group menghadirkan sebuah destinasi wisata tepi laut, Land’s End.
 
Berada di Pantai Pasir Putih (PIK) 2, Land’s End merupakan sebuah destinasi wisata tepi pantai dengan arsitektur bergaya rustic coastal yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. 
 
“Direncanakan mulai beroperasi pada April 2023, Land’s End akan melengkapi deretan fasilitas dan destinasi wisata Pantai Pasir Putih yang terbentang sejauh 4 km,” kata CEO Commercial Hotels Divisi 2 Agung Sedayu Group (Amantara) Natalia Kusumo di Jakarta, dikutip Minggu, 31 Juli 2022.






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurutnya, kawasan PIK2 ditargetkan untuk menjadi kota mandiri di Jakarta Utara yang nantinya ideal untuk work, live, and play bagi para residen pada 2023. 
 
“Dengan target penyelesaian infrastruktur utama di tahun 2025, kami berharap kawasan PIK2 sudah siap untuk menjadi salah satu destinasi utama pariwisata di Jakarta
bagi wisatawan lokal maupun mancanegara,” ujarnya.
 

Destinasi ini merupakan salah satu dari rangkaian konsep lifestyle di sepanjang PIK2 yang merupakan hasil kurasi dan konsep dari Amantara sebagai subsidiari dari Agung Sedayu Group. 
 
“Berbagai fasilitas yang tersedia di antaranya Beach Clubs, Aloha Pasir Putih, Ginza Beach Walk, dan Community Park PIK2 (event space) yang berlokasi di ujung pertemuan antara Greenbelt Sungai Tahang dan Pantai Pasir Putih,” jelasnya.
 
Land’s End menambah daftar destinasi wisata di Tanah Air yang memiliki daya tarik bagi wisatawan lokal dan internasional. Pengunjung bisa menikmati olahraga outdoor, Land’s End juga dilengkapi dengan dock untuk aktivitas water sports dan juga boardwalk untuk berfoto dan menikmati sunrise dan pemandangan laut yang indah. 
 
Sementara itu, bagi pengunjung yang membawa anak berusia di bawah 12 tahun dapat berkunjung ke area Kid’s Club yang masih berada di area sepanjang PIK2 dengan tarif khusus. 
 
Area ini juga dilengkapi dengan pedestrian dan jalur sepeda yang luas, serta dilengkapi area parkir yang memadai dengan diberlakukan tarif flat khusus parkir
kendaraan.
 

(KIE)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan