Daftar Perusahaan Indonesia yang Dinilai Sukses Kelola Organisasi Bisnisnya Versi Deloitte

Daftar Perusahaan Indonesia yang Dinilai Sukses Kelola Organisasi Bisnisnya Versi Deloitte

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto
 
 
 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Konsultan dan akuntan publik Deloitte Indonesia mengumumkan daftar pemenang Best Managed Companies Indonesia 2022 di Pullman Jakarta, Jumat (29/7/2022).

Claudia Lauw, CEO, Deloitte Indonesia menjelaskan, program Penghargaan Best Managed Companies Indonesia ini memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan swasta Indonesia terkemuka atas keberhasilan mengelola organisasi bisnis dan kontribusi mereka terhadap industri mereka dan ekonomi di Indonesia.

Programini merupakan program penghargaan internasional bergengsi yang menerapkan proses evaluasi yang telah terbukti untuk menilai mutu manajemen bisnis di berbagai bidang termasuk strategi, kemampuan dan inovasi, budaya dan komitmen, serta tata kelola dan kondisi keuangan.

Diluncurkan di Indonesia tahun 2021, evaluasi penghargaan didasarkan pada praktik yang diamati selama lebih dari 25 tahun dari program penghargaan global yang telah diluncurkan di 48 negara di seluruh dunia.

“Perusahaan pemenang terdiri dari peserta baru yang berhasil memenuhi syarat sebagai Best Managed untuk pertama kalinya, serta perusahaan yang telah memenuhi syarat dalam mempertahankan status Best Managed mereka dari tahun ke tahun,” kata Claudia secara tertulis, dikutip Sabtu (30/7/2022).

Baca juga: SKYE Suites Sydney Berjaya di Perhelatan The 2022 Tourism Accommodation Australia

Dia menambahkan, masuknya enam perusahaan ini ke dalam daftar pemenang tahun ini, serta kontribusi mereka terhadap komunitas bisnis dan perekonomian Indonesia, merupakan kebanggan tersendiri.

“Perusahaan-perusahaan ini berada di garis depan industri mereka dan telah menunjukkan kreativitas dan inovasi, terutama selama beberapa tahun terakhir. Kami memberikan apresiasi kepada para pemenang Best Managed Companies Indonesia 2022,” katanya.

Baca juga: 85 Juta Jam Tanpa Kecelakaan Kerja, MHU Diganjar Penghargaan Kementerian Ketenagakerjaan

Roy Tedja, Deloitte Private Leader, Indonesia, mengatakan pihaknyaterkesan dengan cara perusahaan-perusahaan ini menghadapi tantangan dan menguji strategi dan manajemen operasional mereka.

“Mereka sangat ingin belajar dari perusahaan-perusahaan swasta lainnya yang telah berhasil dan kini telah bergabung dengan komunitas elit Best Managed Compenies di Indonesia dan 48 negara di dunia. Selamat kepada para pemenang tahun 2022,” ujarnya.

Dia menambahkan, para peserta program berjuang untuk gelar bergengsi ini dalam proses yang ketat dan independen di mana keterampilan dan praktik manajemen mereka dievaluasi.


Artikel ini bersumber dari www.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan