Cristiano Ronaldo Siap Pangkas Gajinya demi Hengkang dari Manchester United

Cristiano Ronaldo Siap Pangkas Gajinya demi Hengkang dari Manchester United

MANCHESTER, celebrities.id – Berbagai cara akan dilakukan Cristiano Ronaldo agar bisa hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022. Terbaru, pemain asal Portugal itu dikabarkan rela memangkas gajinya untuk bisa keluar dari Old Trafford.

Seperti diketahui, saat ini Ronaldo menjadi perbincangan yang panas di bursa transfer musim panas 2022. Dirinya dikabarkan ingin cabut dari Man United meski kontraknya masih tersisa hingga Juni 2023. Berbagai cara pun siap dia tempuh.

Melansir dari Daily Star, Selasa (5/7/2022), Ronaldo siap memangkas gaji yang didapat per minggu sebesar 480 ribu poundsterling atau senilai Rp8,7 miliar. Hal tersebut menunjukkan bahwa dirinya benar-benar ingin pergi dari Man United di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Ronaldo mengincar pelabuhan berikutnya, yakni tim yang berlaga di Liga Champions. Ya, alasan terbesar dirinya ingin hengkang dari Old Trafford karena dia ingin bermain di kompetisi utama benua Eropa tersebut.

Sebagaimana diketahui, Man United tak akan bermain di Liga Champions pada musim depan. Tim berjuluk Setan Merah itu akan tampil di Liga Eropa setelah finis di urutan enam pada klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Ronaldo kabarnya siap mengadakan pembicaraan dengan klub yang berminat untuk memiliki jasanya. Sampai saat ini, memang sudah ada beberapa klub besar yang ingin merekrut bomber berusia 37 tahun tersebut.

Adapun beberapa klub besar yang berminat yaitu Chelsea, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Barcelona, hingga Sporting Lisbon yang merupakan klub masa kecilnya Ronaldo. Semua tim tersebut adalah klub yang akan mentas di Liga Champions musim depan.

Tentu kabar bahwa dirinya ingin hengkang dari Man United merupakan hal yang mengejutkan. Sebab, sang pelatih baru Man United yakni Erik Ten Hag pernah mengatakan bahwa Ronaldo masuk dalam skema permainannya.

Bahkan, pihak Setan Merah juga saat ini bersikeras mengungkapkan kalau pemain bintangnya itu tak akan pergi dari Old Traffford. Meski demikian, tak menutup kemungkinan juga kalau Ronaldo benar-benar ingin hengkang. 

Pasalnya, untuk saat ini saja, Ronaldo sudah absen dalam latihan bersama Man United jelang turnamen pramusim. Rumor transfer kepindahan Ronaldo memang sangat menarik untuk diikuti. Mengingat, dia merupakan salah satu pemain bola top dunia saat ini.

Terlepas dari rumor Ronaldo, saat ini Man United dikabarkan telah mendapatkan rekrutan pertamanya yakni Tyrell Malacia dari Feyenoord. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu bisa dibilang hanya tingal menunggu waktu saja untuk diumumkan.

Selain itu, kabarnya Man United juga telah mencapai kesepakatan dengan Christian Eriksen. Beredar kabar bahwa eks pemain Tottenham Hotspur itu bakal diikat kontrak selama tiga musim dan sampai saat ini sedang dalam pembicaraan lebih lanjut.

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan