Ciro Alves Masih Butuh Waktu untuk Bermain Bersama Persib Lag

GenPI.co Jabar – Penyerang Persib Bandung Ciro Alves masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali pulih usai mengalami cedera patah tulang bahu.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, perkembangan penyembuhan cedera pemain asal Brasil tersebut semakin baik dari waktu ke waktu.

“Ciro baru bisa melakukan satu gerakan (di bahu), dan belum bisa melakukan gerakan tertentu lainnya. Jadi, dia akan menjalani pemeriksaan untuk melihat apakah fraktur yang ia alami sudah pulih atau belum. Jika sudah, tentu ini akan jadi hal positif,” kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (18/7).

BACA JUGA:  Persib Bakal Punya Striker Baru Saat Hadapi Bhayangkara FC

Pada sesi latihan di Stadion Persib, Kota Bandung, Sabtu (17/7), Ciro Alves tampak sudah ikut bergabung bersama rekannya dari sisi lapangan.

Dia menjalani latihan otot kaki, sedangkan untuk bahunya yang mengalami patah tulang masih harus ditopang oleh alat khusus.

BACA JUGA:  Gawat, Persib Belum Pasti Bisa Gunakan Stadion GBLA di Liga 1

Robert berharap, semua pihak bisa memberikan dukungan untuk kesembuhan Ciro Alves agar kembali berlatih dan bermain dengan Persib.

Hal yang sama diminta oleh pelatih asal Belanda tersebut kepada para pemain lain yang mengalami cedera seperti David da Silva, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam.

BACA JUGA:  Persib Bandung Resmi Pilih Stadion GBLA Sebagai Home Base

“Mari berharap cedera yang dialami Ciro dan David bisa segera pulih karena mereka adalah dua pemain subur di Liga dalam beberapa tahun belakangan ini, dan ada dampak besar (kepada tim) atas ketidakhadirannya,” ungkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari jabar.genpi.co.

Tinggalkan Balasan