Carsome Gandeng Eric Cantona Ciptakan Standar Baru Bisnis Mobil Bekas

Carsome Gandeng Eric Cantona Ciptakan Standar Baru Bisnis Mobil Bekas

Patform e-commerce mobil terintegrasi dan  terbesar di Asia Tenggara, Carsome, menunjuk legenda sepak  bola Eric Cantona jadi brand ambassador. Sebagai salah satu pesepak bola  terbaik di generasinya, Cantona dan Carsome sama-sama memiliki semangat  juang dalam memberikan yang terbaik bagi penggemar sepak bola dan konsumen.

Dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador, Cantona akan aktif terlibat di  berbagai aktivitas promosional Carsome sepanjang tahun ini serta kampanye  iklan regional di Malaysia, Indonesia, dan Thailand  yang mana platform otomotif ini menjadi  pemimpin pasar. 

Eric Cheng, Co-founder &  Group CEO Carsome menjelaskan bagaimana  semangat juang yang tak kenal lelah dari Eric dalam memberikan yang  terbaik bagi penggemar sepak bola merefleksikan dorongan sama yang dimiliki  Carsome untuk terus meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen  sehingga mampu mewujudkan komitmen  perusahaan  sebagai platform jual-beli mobil terpercaya. 

“Kami senang menyambut Eric Cantona sebagai brand ambassador Carsome. Saya percaya personifikasi Cantona sebagai seorang juara dan  keberanian yang ditunjukkannya sepanjang hidup dan kariernya akan membantu  meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di pasar mobil bekas seiring upaya  kami dalam menghadirkan layanan yang terpercaya, transparan, dan pilihan bagi  konsumen,” kata Cheng.

Cantona, yang dijuluki ‘King Eric’ oleh para penggemar, memiliki kepribadian  yang tegas, sulit ditebak, namun karismatik, baik di dalam maupun luar lapangan,  sehingga meninggalkan jejak yang mendalam di sejarah sepak bola dan terus  menjadi sosok yang berpengaruh hingga kini. Di musim pertamanya bergabung,  dia menjadi pemain kunci bagi Manchester United yang sedang dilanda krisis gol. 

Peran penting Cantona dalam membawa klub tersebut memenangkan kejuaraan liga untuk pertama kalinya setelah 26 tahun serupa dengan kiprah Carsome sebagai brand yang lahir sejak 7  tahun lalu dengan misi meredefinisi ulang industri  mobil bekas, di saat konsumen memiliki kepercayaan yang sangat rendah  terhadap pasar mobil bekas.

Kini di tahun 2022, Carsome telah menciptakan standar di industri untuk membantu  konsumen membeli mobil bekas berkualitas lewat Carsome Certified. Melalui  layanan ini, konsumen dapat menikmati pengalaman membeli mobil secara  aman dan nyaman, dan membawa pulang kendaraan bekas berkualitas yang  telah melewati proses perbaikan dan inspeksi menyeluruh di 175 titik.

Sebagai  pelopor pasar dalam menyediakan layanan garansi 1 tahun dan jaminan 5 hari  uang kembali, Carsome memiliki keberanian yang sama dengan Cantona  dalam menembus batas normal untuk mempertahankan posisi terbaik di industri  dan menjadi pemimpin pasar.

Tekad kuat Cantona juga serupa dengan perjalanan  Carsome yang pantang mundur dalam mengubah pengalaman transaksi dan  kepemilikan mobil di Asia Tenggara dengan menghadirkan layanan terpercaya,  transparansi, dan pilihan kepada konsumen dan dealer melalui platform  teknologi dan keahlian.

“Saya senang melihat berbagai kemajuan dan inovasi yang dilakukan oleh  brand pemimpin pasar Asia Tenggara seperti Carsome. Saya yakin kerja sama  ini akan membantu memperkenalkan standar industri tinggi yang diciptakan oleh  Carsome Certified ke lebih banyak pembeli mobil, sehingga mereka dapat  menikmati pengalaman kepemilikan mobil yang nyaman dan terpercaya,”  tambah Cantona. Kampanye Carsome x Cantona dirilis di Malaysia dan  Indonesia dan akan diperkenalkan di Thailand dalam waktu dekat.

Misi Carsome adalah mendigitalisasi industri mobil bekas di kawasan ini dengan membentuk ulang dan  meningkatkan pengalaman transaksi dan kepemilikan mobil. 

Bersama dengan brand anak perusahaan iCar Asia, WapCar, dan CarTimes, Carsome  memberikan solusi end-to-end kepada konsumen dan dealer mobil bekas yang meliputi  berbagai pertimbangan, mulai dari konsumsi konten mobil, pemeriksaan mobil, transfer  kepemilikan, hingga pembiayaan dan layanan tambahan lainnya.

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.

Tinggalkan Balasan