Bungkam Hendra/Ahsan di Singapore Open 2022, Leo/Daniel Tak Puas

GenPI.co – Ganda putra Indonesia Leo/Daniel merasa tidak puas setelah berhasil mengalahkan Hendra/Ahsan di semifinal Singapore Open 2022.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, pasangan bernama lengkap Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin itu sukses membungkam seniornya, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan dengan skor 9-21, 21-18 dan 22-20.

Setelah pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (16/7) itu, Leo/Daniel merasa bersyukur bisa mengalahkan Hendra/Ahsan lewat tiga game.

BACA JUGA:  Rayakan Kemenangan ke-300, Hendra/Ahsan Dapat Sanjungan BWF

“Ya bersyukur bisa menang dan ke final, padahal di gim pertama kami kalah. Kekalahan itu karena kami masih mencari-cari pola permainan terbaik, selain itu juga karena gampang mati sendiri,” ucap Daniel dikutip dari laman resmi PBSI.

Dalam pertandingan tersebut, Leo/Daniel sejatinya mampu lebih dulu unggul di game kedua lewat skor 7-4.

BACA JUGA:  Lawan Hendra/Ahsan di Singapore Open, Leo/Daniel Tak Takut

Namun karena kurang sabar dalam mengeksekusi reli, pasangan berjuluk The Babies semakin terdesak karena kehilangan poin.

The Daddies, julukan Hendra/Ahsan, yang melihat peluang karena longgarnya pertahanan Leo/Daniel pun segera merapatkan tekanan hingga akhirnya mencuri keunggulan 11-13 atas juniornya.

BACA JUGA:  Demokrat dan PDIP Tetap Jalin Komunikasi, Kata Herzaky Mahendra

Jelang game poin, The Babies membalikkan keadaan dan mendulang empat poin berturut-turut dari semula 17-18 menjadi 21-18.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.

Tinggalkan Balasan