Build Bane Tersakit 2023 di Mobile Legends (MLBB) Usai Patch Versi R7

Build Bane Tersakit 2023 di Mobile Legends (MLBB) Usai Patch Versi R7

cnbc-indonesia.com – Inilah build Bane tersakit 2023 menggunakan item pyshical di Mobile Legends (MLBB) yang digunakan oleh R7.

Setelah Moonton melakukan patch di Mobile Legends pada bulan Mei, Bane menjadi salah satu hero yang favorit digunakan terutama di Mythic.

Bane sebelum revamp tentunya masih ada beberapa pemain yang menggunakan, namun kadang membuat build item mage bahkan mix dengan pyshical.

Bagaimana cara bermain Bane dan build item apa saja yang digunakan oleh R7 saat memakai hero tersebut.

Build Bane Tersakit 2023

Melalui salah satu unggahan YouTube dari R7 Tatsumaki, ia memperlihatkan dan memberikan penjelasan tentang penggunaan Bane saat ini.

Salah satu hero MLBB ini sebelumnya pernah menjadi populer, namun seiring berjalannya season banyak perubahan pada gameplay dan membuat Bane kurang diminati.

Pasif dari basic attack untuk setiap stack akan mempunyai 100% total physical attack plus 5 (+0.2 hero level) dari maksimal HP di sekitar musuh.

Sehingga kemungkinan bisa kembali populer dan digunakan sebagai exp lane bahkan jadi jungler.

Iniliah build item beserta penjelasannya, saat R7 menggunakan hero Bane di explaner.

    Hunter Strike

    Tought Boots

    Endless Battle

    Blade of Despair

    Malefic Roar

    Sea Halberd

Pada awal permainan bagi para explaner yang ingin bermain agresif, sangat cocok untuk menggunakan Hunter Strike, tentunya menambah movement speed sebanyak 50% dan damage.

Untuk sepatu kalian bisa menyesuaikan dengan musuh atau permainan kalian, seperti contoh pada permainan R7, ia membeli Tough Boots agar memperkuat magic defense.

Penggunaan Endless Battle tentunya sangat berguna untuk Bane, karena dapat memperkuat basic attack.

Setelah itu ada Blade of Despair, item ini tentunya bisa menambahkan physical damage yang begitu besar yaitu +160, cocok untuk Bane dengan basic attack-nya.

Selain menambahkan damage, Malefic Roar juga memberikan efek seperti penetrasi tinggi yang membuat armor musuh berkurang maksimal sebanyak 20%.

Terakhir ada Sea Halberd, selain menambah damage, item tersebut juga mampu memberikan pengurangan efek heal pada musuh.

Bagaimana menurut kalian melihat Bane yang sudah di revamp, apakah nantinya akan menjadi salah satu hero META dan digunkanan saat MPL nanti?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article