Blunder Fatal, Erling Haaland Unjuk Kebodohan Manchester City

Blunder Fatal, Erling Haaland Unjuk Kebodohan Manchester City - GenPI.co
Melakukan banyak blunder fatal, Erling Haaland mulai menunjukkan kebodohan Manchester City yang mendatangkannya dengan harga mahal. (foto: Reuters/Andrew Boyers)

GenPI.co – Melakukan banyak blunder fatal, Erling Haaland mulai menunjukkan kebodohan Manchester City yang mendatangkannya dengan harga mahal.

Nama Erling Haaland dan Darwin Nunez menjadi sorotan dalam ajang Community Shield yang dimulai pada Sabtu (30/7) pukul 23:00 WIB.

Bermain di King Power Stadium, Leicester, laga Community Shield mempertemukan jawara Liga Primer Inggris, Manchester City dengan peraih gelar Piala FA, Liverpool.

BACA JUGA:  Gol Debut, Darwin Nunez Bantu Liverpool Bantai Manchester City

Meski begitu, laga tersebut tidak hanya mempertemukan dua tim terkuat di Inggris saja, tetapi juga duel perdana dua striker mahal dari kedua tim yakni Erling Haaland dan Darwin Nunez.

Berbeda dengan Darwin Nunez yang baru dimainkan oleh Liverpool pada menit ke-59, Erling Haaland sudah dipercaya oleh Pep Guardiola sejak menit awal pertandingan.

BACA JUGA:  Seolah Tak Rela, Benzema Bikin Haaland Gagal ke Real Madrid

Namun sayangnya, kontribusi Haaland justru nihil alias tidak ada dan bahkan melakukan dua blunder fatal.

Blunder yang pertama, eks bomber Borussia Dortmund itu gagal memanfaatkan peluang emas pada menit ke-33, di mana kala itu Manchester City tengah tertinggal 0-1 dari Liverpool.

BACA JUGA:  Manchester City Tampil Dramatis, Buyarkan Kemenangan Liverpool

Striker Timnas Norwegia itu gagal memanfaatkan umpan cantik dari Bernardo Silva yang langsung menghadapkannya dengan Adrian.

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.

Tinggalkan Balasan