Bisnis  

Bitcoin dan Ethereum Bangkit, Big Eyes Coin Menjadi Presale Terbesar dalam Beberapa Tahun Terakhir

Bitcoin dan Ethereum Bangkit, Big Eyes Coin Menjadi Presale Terbesar dalam Beberapa Tahun Terakhir

cnbc-indonesia.com – Raja kripto Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) sedang bangkit kembali setelah crypto winter yang panjang dan bearish, yang merupakan tanda yang sangat bullish di masa yang akan datang. Saat kedua raksasa ini naik, seluruh pasar kripto mengikuti.

Hal tersebut pada dasarnya juga menciptakan ruang bagi banyak permata yang akan datang yang belum mendapat sorotan, seperti Big Eyes Coin (BIG), permata semacam itu pada tahap awal memiliki potensi untuk benar-benar meroket.

Analis akan membahas perbedaan antara dua raksasa Bitcoin dan Ethereum. Juga, akan mengambil kesempatan ini untuk mempelajari salah satu proyek kripto terbaru Big Eyes Coin dan mengapa Anda harus bersemangat dengan apa yang ditawarkannya.

Bitcoin dan Ethereum, Duo Dinamis

Aset kripto pertama yang dikenal sebagai Bitcoin (BTC) lahir pada tahun 2009 oleh pencipta anonim Satoshi Nakamoto. BTC dirancang agar pengguna dapat mentransfer uang tanpa memerlukan otoritas terpusat berkat operasi jaringan peer-to-peer-nya.

Transaksi dikonfirmasi melalui proses penambangan, yang melibatkan penyelesaian masalah matematika yang menantang. Khususnya, Bitcoin memiliki persediaan 21 juta koin yang terbatas, menjadikannya aset yang langka, oleh karena itu ungkapan popular “Bitcoin adalah emas digital.”

Karena pasokan Bitcoin semakin langka, BTC akan bertindak sebagai penyimpan nilai dan terus meningkat.

Diluncurkan pada tahun 2015 oleh Vitalik Buterin, Ethereum (ETH) sering dijuluki perak kripto dan koin DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) yang dibuat dengan tujuan berbeda.

Ethereum dirancang sebagai platform untuk membuat aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan kontrak pintar, dan sejak itu telah menjadi dasar bagi ratusan kripto.

Ethereum lebih mudah beradaptasi daripada Bitcoin karena menggunakan blockchainnya sendiri dan memiliki bahasa pemrogramannya sendiri. Ethereum tidak memiliki batas pasokan permanen seperti halnya Bitcoin, tetapi Ethereum memiliki batas tahunan untuk jumlah ETH yang dapat ditambang.

Satu hal yang disepakati secara luas di dunia kripto adalah bahwa, Bitcoin dan Ethereum akan terus meningkat nilainya dalam jangka panjang.

Token BIG, Kode Promo Presale Akan Segera Berakhir

Karena Bitcoin, Ethereum, dan banyak kripto terkenal lainnya telah melihat roket mereka mencapai bulan, mari kita lihat permata baru yang bisa tumbuh 100 kali lipat.

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin baru dengan utilitas dunia nyata yang diberdayakan oleh komunitas pecinta kucing yang bersemangat.

Mengingat bahwa itu telah melampaui presale US$20 juta yang mencengangkan, ini menjadikannya presale kripto terbesar dalam 2 tahun terakhir, ini hanyalah petunjuk seberapa besar kesuksesan kripto ini nantinya setelah diluncurkan.

Tapi anak kucing ini tidak kekurangan ambisi, ia memiliki tujuan untuk mengumpulkan US$50 juta dalam presale, target yang luar biasa untuk dicapai.

Yang lebih menarik lagi, kode promo LAUNCHBIGEYES200 akan menjadi kode terakhir yang pernah digunakan dalam sejarah presale kripto terbesar dalam 2 tahun terakhir, dan Anda masih memiliki kesempatan untuk menggunakannya.

Kode promo tersebut memberi Anda bonus token 200 persen untuk berapa pun yang Anda putuskan untuk diinvestasikan dalam presale token BIG.

Karena tim telah mengumumkan peluncuran supurrr-store, koleksi NFT-nya sendiri dan bermaksud untuk menyelenggarakan acara khusus yang signifikan, ada banyak peluang menarik muncul dengan sendirinya.

Penutup

Baik Bitcoin dan Ethereum adalah raksasa dalam permainan dan meskipun mereka memiliki kasus penggunaan yang jelas berbeda, keduanya sangat berharga bagi dunia dengan caranya sendiri.

Bitcoin semakin dilihat sebagai penyimpan nilai, bukan sebagai sistem pembayaran yang semula dimaksudkan. Sementara, tim Ethereum terus mengembangkan dan memperluas fungsionalitas ETH, tidak ada yang tahu seberapa jauh mereka bisa mendorongnya.

Sambil meningkatkan kepemilikan BTC dan ETH Anda, sangat penting untuk mendiversifikasi portofolio Anda dengan permata baru seperti Big Eyes Coin, terutama pada tahap awal. Di sinilah Anda bisa melihat keuntungan besar yang meroket nantinya. [st]