Bisnis  

Terpopular Sepekan: Harga Aset BTC Meroket hingga Bitcoin Sentuh US$21 Ribu

cnbc-indonesia.com – Kenaikan harga Bitcoin selama sepekan tentu menjadi buruan pembaca sebagai artikel terpopular. Mulai dari Harga Aset BTC Meroket ke US$20 Ribu, Ini Pemicunya! hingga Bitcoin Sentuh US$21 Ribu, Bikin Solana, Polygon dan XRP Melejit, Ini Sebabnya.

9 Berita Terpopular Bitcoin Sepekan (14 Januari-20 Januari 2023)

Berikut ini adalah sembilan artikel terpopular Bitcoin dalam laman Blockchainmedia.id, pilihan pembaca dalam rentang sepekan (14 Januari-20 Januari 2023)

1. Harga Aset BTC Meroket ke US$20 Ribu, Ini Pemicunya!

Pasar cryptocurrency melanjutkan reli pada hari Jumat waktu setempat, karena harga Bitcoin atau BTC meroket level tertinggi lebih dari US$20.000 per koin. Demikian dikutip dari Decrypt.

2. Nasib Bitcoin dan Crypto Lain Setelah Utang AS Lampaui Batas US$31,4 Triliun

Nasib Bitcoin, Ethereum dan kripto besar lainnya meningkat drastis pada awal tahun ini. Salah satu alasannya karena terdapat peningkatan harga dengan total US$1 triliun yang disebabkan oleh prediksi bullish pada 2023.

3. Prediksi Harga Bitcoin Setelah Nilai Pasar Kripto Jadi US$1 Triliun Lagi

Harga Bitcoin (BTC) meroket selama beberapa hari terakhir dan melampaui US$21 ribu. Anthony Scaramucci memberikan prediksi harga Bitcoin mencapai lebih dari US$50 ribu.

4. Sinyal Kuat Harga Bitcoin Siap Melesat Lagi

Setelah melesat melewati level psikologis US$20.000, harga Bitcoin tampak siap melesat lagi jika salah satu faktor teknikal terpenuhi di akhir bulan ini.

5. Harga Bitcoin Bisa Mencapai US$25.200, Ini Sinyalnya!

Harga Bitcoin dan crypto lainnya terus melakukan reli pada Selasa (17/1/2023) dan hingga siang hari ini, Rabu (18/1/2023), mendorong harga kelas aset baru itu ke harga yang belum terlihat sejak runtuhnya bursa kripto FTX dan mencapai harga tertinggi dalam beberapa bulan. Resistensi US$21.500 adalah sangat penting demi sasaran berikutnya, US$25.200.

6. Harga Bitcoin Hari Ini Sentuh US$18 Ribu, Ini Sebabnya

Pagi hari ini, harga Bitcoin telah melesat melewati level US$18.000, yang diharapkan menjadi babak baru untuk memulai pemulihan.

7. Analis Bloomberg Yakin Harga Bitcoin Sudah Mentok Dasar

Analis Bloomberg Mike McGlone berkata harga Bitcoin (BTC) sudah mencapai dasar. Ahli komoditas senior tersebut membahas pergerakan harga BTC yang melambung dan sudut pandang terkait harga dasar aset digital itu.

8. Harga Aset Bitcoin Sentuh US$21 Ribu Lagi Hanyalah Permulaan Penguatan Sesungguhnya

Penguatan harga aset kripto wahid Bitcoin yang naik sebesar US$1.113 atau 5,58 persen menjadi US$21.044 pada Sabtu (14/1/2023) malam. Namun para analis meyakini kenaikan harga aset BTC ini masih permulaan atas penguatan sesungguhnya.

9. Bitcoin Sentuh US$21 Ribu, Bikin Solana, Polygon dan XRP Melejit, Ini Sebabnya

Pasar kripto tampak bersiap untuk hari-hari yang lebih baik setelah harga Bitcoin (BTC) bergerak naik dan sentuh US$21.000, mendorong kenaikan bagi kripto lain seperti Solana, Polygon dan XRP. [ab]

error: Content is protected !!