Bisnis  

Putri Bungsu Bill Gates Main TikTok, Curhat Hal Terburuk Jadi Anak Sang Miliarder

Putri Bungsu Bill Gates Main TikTok, Curhat Hal Terburuk Jadi Anak Sang Miliarder

cnbc-indonesia.com – Putri bungsu Bill Gates, Phoebe, sangat terkenal di TikTok dan memiliki banyak pengikut yakni hingga 64.000 orang. Sebagai anak dari miliarder dunia, ternyata Phoebe malah mengungkap bagian terburuk dari berada di mata publik yaitu pendapat palsu yang tampaknya dimiliki orang lain tentang hidupnya, keluarganya, dan ayahnya.

Dia mengatakan kepada The Information bahwa kerugian terbesar dari memposting di aplikasi media sosial adalah ‘kesalahpahaman dan teori konspirasi’.

“Saya cukup realistis bahwa orang mulai mengikuti saya karena nama keluarga saya. Dan orang mungkin merasa lucu melihat ayah saya melakukan kesalahan dan bermain Boxbollen,” kata Phoebe, mengutip Unilad di Jakarta, Selasa (7/3/23).

“Tapi begitu mereka mengikuti saya, mereka bertahan, dan saya pikir beberapa di antaranya karena masalah yang saya posting, seperti kesehatan wanita. Dan sejujurnya, TikTok itu menyenangkan.”

Sementara yang lain menggunakan TikTok untuk berbagi klip tentang diri mereka melakukan tarian konyol, Gates menggunakan platformnya untuk mendorong perubahan.

Dia baru-baru ini membagikan serangkaian klip berjudul ‘pembicaraan kontrasepsi dengan ibuku’, dan membuat meme dan klip ramah Gen Z dengan pandangannya tentang Roe v Wade, seperti apa kehidupan di Stanford, dan mendokumentasikan hubungannya dengan pacarnya yang merupakan orang kulit hitam. Ternyata, masih banyak orang yang mempermasalahkan hal rasis tersebut.

Phoebe memberi tahu bahwa dia di ‘roasting’ setiap kali memposting foto pacarnya, seorang pria kulit hitam yang dia temui saat belajar di Stanford.

“Ini tahun 2023. I’m done with meme karena berada dalam hubungan antar ras,” katanya.

Meskipun konten TikTok-nya cukup bermanfaat, tetapi ia tak pernah jauh dari teori konspirasi soal ayahnya.

error: Content is protected !!