Bisnis  

Prediksi Harga SHIB: Harus Bertahan di Atas US$0,000011, Jika Tak Ingin Terhempas

Prediksi Harga SHIB: Harus Bertahan di Atas US$0,000011, Jika Tak Ingin Terhempas

cnbc-indonesia.com – Prediksi harga SHIB saat ini haruslah mampu bertahan di atas level US$0,000011 agar tidak terhempas dari pasar kripto.

Aset Shiba Inu (SHIB) sekarang telah memasuki fase koreksi, seiring dengan pasar cryptocurrency yang semakin besar.

Saat ini, proyek bertema anjing yang populer tersebut telah turun 5 persen di grafik harian dan 13,7 persen di grafik mingguan. Penurunan terbaru di pasar mengikuti bank yang ramah kripto, Silvergate, mengumumkan bahwa mereka perlu meninjau pembukuannya.

Prediksi Harga SHIB dan Perkembangannya

SHIB jatuh di bawah level dukungan sebelumnya di US$0,00001200, dan membentuk yang baru di level US$0,00001100.

Token ini telah membentuk irisan jatuh pada grafik 4 jam, dengan kemungkinan konsolidasi sideways. Namun, SHIB harus tetap di atas US$0,00001100 agar tidak jatuh lebih jauh.

Shiba Inu (SHIB) telah menguji level US$0,00001100 untuk beberapa kali sejak pertengahan Januari 2023. Level ini mungkin akan diuji lagi, yang akan menentukan apakah aset jatuh lebih jauh, atau bergerak ke samping, dikutip dari Watcher.Guru.

Jika SHIB dapat menindaklanjuti dengan konsolidasi sideways, aset ini dapat diperdagangkan di dekat area US$0,00001155. Namun, jika aset turun di bawah dukungan saat ini, ada risiko bahwa SHIB mungkin naik nol lagi dan jatuh ke level US$0,00000900.

Menurut perkiraan PricePredictions, SHIB diperkirakan akan terus turun, tetapi masih diperdagangkan di level US$0,000011 hingga awal April mendatang.

Bisakah Shiba Inu Pulih?

Wedge yang jatuh menggambarkan aset yang dapat terus turun sebelum menembus lebih tinggi. Kripto bertemakan anjing yang populer ini dapat rebound jika dapat ditutup di atas US$0,00001100.

Tapi itu tidak akan cukup. Prediksi harga SHIB yang baik perlu mempertahankan gerakan menyamping, dan akhirnya keluar dari ganjalannya. Namun, hanya ada sedikit perkembangan untuk mendorong kembalinya hal tersebut.

SHIB saat ini tidak memiliki perilaku bullish, yang mencakup aktivitas on-chain. Satu-satunya perkembangan yang mendorong SHIB sepanjang tahun ini adalah antisipasi terkait peluncuran jaringan layer-2-nya, Shibarium. Namun, tidak ada tanggal pasti untuk rilis.

Selanjutnya, pertemuan FOMC The Fed berikutnya dijadwalkan berlangsung akhir bulan ini, pada tanggal 21 Maret mendatang.

Seorang pejabat penting The Fed memperingatkan pada hari Kamis bahwa jika pertumbuhan pekerjaan yang luar biasa kuat, belanja konsumen, dan inflasi berlanjut, The Fed harus menaikkan suku bunga utamanya bahkan lebih tinggi dari yang diantisipasi.

Terlepas dari itu, pasar mungkin mengalami volatilitas tambahan karena alasan yang sama. Pada saat pers, Shiba Inu (SHIB) diperdagangkan pada US$0,00001144 atau naik 0,6 persen dalam satu jam terakhir.

Namun, prediksi harga SHIB yang harus di atas US$0,000011 menjadi acuan baru agar memecoin tersebut dapat bertahan dengan baik. [az]

error: Content is protected !!