Bisnis  

Penyesalan Investor Shiba Inu Gagal Cuan US$1 Milyar

Penyesalan Investor Shiba Inu Gagal Cuan US$1 Milyar

cnbc-indonesia.com – Tidak semua investor awal Shiba Inu mendulang manis dari investasinya, karena ada di antara mereka yang gagal untuk cuan US$1 milyar.

Seperti yang banyak beredar, sebagian investor awal di token SHIB mengalami perubahan nasib dengan drastis hanya dalam beberapa bulan, karena harga SHIB melesat lebih dari 6 juta persen di tahun 2021.

Hanya bermodal US$100, investor awal sudah dapat merasakan uang milyaran rupiah di kantong mereka dan memulai hidup baru nan bahagia.

Investor Shiba Inu yang Penuh Sesal

Berdasarkan laporan Watcher News, ada seorang investor awal Shiba Inu yang mengklaim telah membeli SHIB sebesar US$2.000 di bulan Januari 2021, namun berakhir dengan rugi.

Saat itu, investor tersebut berhasil mendapatkan sekitar 25 triliun token SHIB dengan sejumlah uang tersebut, namun ketika harganya turun beberapa minggu setelah pembelian, ia panik dan menjualnya. Itu pun ditutup dengan merugi.

Investor tersebut beralasan bahwa, kinerja harga SHIB terlihat buruk di tahun 2020, sehingga ia melihat risiko yang mengerikan saat harga mulai turun setelah ia membelinya. Ia khawatir harga akan terjun bebas dan tidak akan kembali lagi untuk memberinya cuan.

Namun, seandainya ia mau bersabar dan menunggu hingga bulan Oktober 2021, maka uang US$2.000 miliknya akan menjelma jadi US$1 milyar, kenaikan yang luar biasa kurang dari setahun.

“Saya baru saja mendapat pesan dari beberapa teman dan mereka memberi tahu saya bahwa Shiba Inu telah naik 67 juta persen sejak Januari. Di bulan Januari (2021) saya menjelajahi Reddit dan menemukan rekomendasi untuk membeli memecoin. Salah satunya adalah SHIB. Saat itu saya memasukkan US$2.000 ke dalamnya dan saya meninggalkannya selama beberapa minggu. Itu turun dan saya menjualnya untuk kerugian,” ujar investor tersebut di akun TikTok-nya.

Dari raut wajahnya, ia tampak sangat menyesali perbuatannya saat mengatakan bahwa SHIB miliknya ternyata akan bernilai US$1 milyar jika ia tidak menjualnya.

Kini, investor Shiba Inu berharap adanya dorongan to the moon lainnya setelah jaringan layer-2 Shibarium diluncurkan dalam versi penuhnya.

Shibarium digadang akan meningkatkan ekosistem Shiba Inu, sehingga dapat menarik lebih banyak adopsi dan meningkatkan jumlah pembakaran token di mekanisme burn-nya. [st]

error: Content is protected !!