Bisnis  

APT, SOL, AGIX, FET hingga FLR jadi Kripto Paling Dicari di CryptoRank

cnbc-indonesia.com – — Daya pikat aset kripto sebagai aset investasi yang mendatangkan cuan, kembali mendapat banyak lirikan belakangan ini. Hal tersebut terjadi di tengah geliat laju pergerakan positif sejumlah aset kripto.

Situs penyedia data kripto, CryptoRank, merinci sejumlah koin yang paling dicari investor. Koin kripto yang paling dicari antara lain termasuk Aptos (APT), Solana (SOL), SingularityNET (AGIX), Fetch.ai (FET), hingga Flare Network (FLR).

Daftar tersebut memperlihatkan APT sebagai koin paling banyak dicari dalam sepekan terakhir. Tingginya minat pencarian terhadap APT sejalan dengan performa harga koin tersebut di pasaran. Pergerakan harga APT tercatat naik 48,10% dalam 7 hari terakhir.

Peringkat kedua koin paling banyak dicari di CryptoRank adalah Solana. Koin SOL yang sempat terpuruk hingga akhir tahun 2022 ini belakangan memperlihatkan kebangkitan yang impresif di mana harganya telah naik ke 125% sejak awal 2023.

SingularityNET duduk di singgasana ketiga. AGIX menjadi salah satu koin yang ketiban durian runtuh lantaran hype koin Artificial Intelligence (AI) yang mulai memanaskan pasar sejak pekan pertama 2023. Lonjakan harga AGIX 7 hari terakhir mencapai 215,16%.

FET dan FLR juga masuk ke dalam jajaran koin paling banyak dicari sepekan terakhir. FET merupakan koin AI lainnya yang juga bersinar dan mencatatkan pertumbuhan 40% dalam 7 hari terakhir. Berbeda dengan koin lain, FLR justru merupakan koin dengan performa harga yang buruk. Harga FLR anjlok parah lebih dari 90% dalam sepekan setelah pengumuman airdrop token tersebut.

Beberapa koin lain yang masuk dalam daftar top pencarian adalah Optimism (OP),Bitcoin (BTC), Aurora (AURORA), Near Protocol (NEAR), dan Avalanche (AVAX).

APT dan SOL juga masuk ke dalam daftar koin paling dicari selama 30 hari terakhir. Sedangkan dalam 24 jam terakhir, yang paling banyak dicari adalah Fetch AI (FET), Alchemy Pay (ACH), dan Immutable X (IMX) di peringkat tiga besar.

Polygon (MATIC) yang melakukan hard fork pada 17 Januari juga masuk daftar. Yang lainnya, ada Shiba inu (SHIB) yang mengalami pumping pada 18 Januari. Sedangkan laman Pi Network (PI) yang dilisting secara kontroversial di sejumlah bursa, jadi koin paling banyak dikunjungi kedua selama 30 hari terakhir.

DISCLAIMER : Bukan ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset crypto masih beresiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Fitur Cashtag Twitter Tambah Puluhan Indeks Harga Koin Kripto

In “aset kripto”

Pemulihan FTX Dikhawatirkan Picu Dumping, Bagaimana Dampaknya?

In “Exchange”

Edward Snowden Sebut Koin-koin Anjing Sebagai Sampah

In “Altcoin”

error: Content is protected !!