Bisnis  

Big Eyes Coin: Pesaing Crypto Baru Di Tengah Kebangkitan Bitcoin dan Ethereum

Big Eyes Coin: Pesaing Crypto Baru Di Tengah Kebangkitan Bitcoin dan Ethereum

cnbc-indonesia.com – Memasuki tahun 2023 ini, serangkaian kabar baik mulai berkembang untuk dunia crypto. Jelang peluncuran Big Eyes Coin (BIG) kini memecoin sudah mulai berubah menjadi hijau., menjadi rival crypto baru di tengah kebangkitan Bitcoin dan Ethereum.

Tentu saja sentimen ini membawa optimisme dan euforia yang sangat dibutuhkan yang sebagian besar hilang di tahun sebelumnya.

  1. Awal 2023 Membawa Keuntungan Baru untuk Bitcoin dan Ethereum

Dalam perkembangan besar pada hari Senin, nilai Bitcoin naik meskipun ada kebangkrutan perusahaan cryptocurrency lainnya.

Pedagang bertaruh pada Federal Reserve untuk memangkas suku bunga, yang telah berkontribusi pada lonjakan singkat harga Bitcoin menjadi lebih dari US$23.100. Ini menandai peningkatan hampir 39 persen sejak awal Januari.

Demikian pula, Ether, koin digital terbesar kedua, juga mengalami peningkatan signifikan pada hari Sabtu, mencapai setinggi US$1.664,78 untuk pertama kalinya sejak 7 November 2022.

  1. Optimisme Menang di Dunia Crypto

Investor optimis akan pembalikan pengetatan moneter, yang menyebabkan ketidakpastian pasar pada tahun 2022.

The Fed dan bank sentral lainnya telah mulai memangkas suku bunga, menyebabkan penurunan aset berisiko seperti saham dan token digital.

Saham teknologi yang terdaftar secara publik dan perusahaan rintisan yang didukung modal ventura sangat terpengaruh karena investor mencari opsi yang lebih aman seperti uang tunai dan obligasi.

  1. Apakah Ini Saat yang Tepat Berinvestasi Cryptocurrency?

Orang-orang memiliki cara eksklusif dalam memandang proses pasar. Sementara beberapa mengambil jalan keluar di tengah volatilitas tinggi di pasar, yang lain menganggapnya sebagai peluang yang telah lama mereka nantikan.

Itu semua tergantung pada faktor yang berbeda, beberapa di antaranya dibahas di bawah ini:

  • Lonjakan Konsisten untuk Bitcoin dan Ethereum

Karena nilai Bitcoin dan mata uang kripto lainnya meningkat, beberapa investor melihatnya sebagai peluang untuk membeli koin dengan harga yang relatif lebih rendah dan berpotensi menjualnya dengan harga lebih tinggi di masa mendatang.

  • Meningkatnya Penerimaan Global terhadap Cryptocurrency

Meningkatnya minat dan adopsi mata uang kripto oleh institusi arus utama, seperti perusahaan dan lembaga keuangan, dapat mengindikasikan peningkatan penerimaan dan potensi stabilitas mata uang kripto jangka panjang.

Sementara China dan India memiliki sikap keras terhadap perdagangan crypto, negara-negara seperti Jepang dan Korea Selatan telah melegalkan perdagangan cryptocurrency.

Binance, pertukaran crypto terkemuka di dunia berdasarkan volume perdagangan, diberikan persetujuan awal oleh Abu Dhabi Global Market (ADGM) untuk berfungsi sebagai broker-dealer aset digital pada April tahun lalu.

Dengan meningkatnya penerimaan global, mata uang kripto terlihat lebih baik dari sebelumnya untuk menghasilkan keuntungan yang signifikan.

  • Minat Meningkat pada Teknologi Blockchain

Meningkatnya minat dalam keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan meningkatnya penggunaan teknologi blockchain di berbagai industri, dapat menyebabkan peningkatan permintaan dan nilai mata uang kripto.

DeFi semakin populer karena memungkinkan layanan keuangan yang lebih mudah diakses, transparan, dan aman, serta peluang untuk pengembalian investasi yang lebih tinggi.

Meningkatnya penggunaan teknologi blockchain di berbagai industri, seperti manajemen rantai pasokan dan identitas digital, juga berpotensi mendorong permintaan cryptocurrency.

Bersama-sama, pertumbuhan DeFi dan peningkatan adopsi teknologi blockchain di berbagai industri, menciptakan lebih banyak kasus penggunaan untuk cryptocurrency dan mendorong permintaan untuknya.

Ini dapat menyebabkan peningkatan nilainya dalam beberapa bulan dan tahun mendatang.

  1. Big Eyes Coin Menawarkan Ruang Besar untuk Keuntungan

Di tengah rebound global dalam nilai cryptocurrency, mayoritas investor memilih pemain top seperti Bitcoin dan Ethereum.

Namun, margin keuntungan para petinggi mencapai atap setelah periode tertentu. Di sinilah investor mencari opsi lain di mana mereka dapat menikmati pengembalian investasi yang baik.

Big Eyes Coin, juga dikenal sebagai BIG, muncul sebagai alternatif di waktu yang tepat. [ab]