Bantah Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati, Desmond: Saya Lebih Percaya Jokowi daripada Mega

Bantah Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati, Desmond: Saya Lebih Percaya Jokowi daripada Mega

cnbc-indonesia.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa menyatakan ia tidak percaya adanya rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI -P) Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Gerindra , Prabowo Subianto.

Desmond justru mengatakan lebih mempercayai Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Dia menyebut Megawati sudah banyak membohongi Prabowo .

“Saya lebih percaya Jokowi daripada Megawati . Sudah banyak Megawati bohongin pak Prabowo ,” ucap Desmond di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa 23 Mri 2023.

Menurut Desmond pertemuan tersebut tidak perlu diupayakan. Pasalnya, Megawati sudah menyatakan untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Bacapres) 2024.

Sementara, lanjut Desmond, prabowo sudah ditetapkan oleh partai sebagai calon presiden

“Mana mungkin Ganjar mau jadi Wakil Prabowo . Ketemu untuk apa? Kecuali Ganjar mau jadi wakilnya pak Prabowo . Ah itu ada semacam pertemuan, kalau nggak ada capek aja gitu loh,” terangnya.

“Kalau menurut saya mau ngapain. Membuat orang berpikir lain berpikir lain ya,” imbuhnya.

Hal lain yang juga disinggung mengenai sinyal dukungan Jokowi ke Prabowo usai bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka dianggap menjadi hal yang biasa. Sebab bagi Desmond, Prabowo dekat dengan siapa saja.

“Kalau itu berupa sinyal ya belum tentu juga. Tapi kita ya semua orang yang memberi masukan terhadap pak Prabowo apalagi kalau kita lihat mas Gibran sangat akrab dengan pak Prabowo saya pikir wajar-wajar saja enggak ada yang luar biasa. Kenapa pak Prabowo bilang Gibran pernah datang ke hambalang. Dijamu pak Prabowo . Tapi kan enggak ada yang luar biasa,” paparnya.***