Askrindo Syariah Raih Penghargaan HC Award 2022

Askrindo Syariah Raih Penghargaan HC Award 2022

loading…

Penyerahan penghargaan Human Capital on Resilience Excellence Award 2022.

JAKARTA – PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) mendapatkan dua penghargaan dalam acara Human Capital on Resilience Excellence Award 2022 yang diselenggarakan di éL Hotel Royale Bandung, Jumat (29/7/2022).

Askrindo Syariah meraih penghargaan kategori perusahaan The Best Employee Value Performance, The Best HC in Digital Transformation, The Most Resilience Company 2022. Askrindo Syariah juga meraih penghargaan kategori The Best CEO kepada Subagio Istiarno.

(Baca juga:Askrindo Syariah Jalin Kerjasama dengan Pegadaian)

Plt. Direktur Utama Askrindo Syariah, Subagio Istiarno mengatakan, penghargaan yang diterima ini merupakan salah satu wujud pengembangan sumber daya manusia di Askrindo Syariah selama satu dekade (10 tahun).

Subagio menambahkan, sumber daya manusia atau Human Capital (HC) adalah aset yang sangat berharga di sebuah perusahaan. Oleh karena itu harus dijaga dan dikelola dengan sebaik-baiknya. Kompetensi dan kualitas HC harus terus ditingkatkan, baik hardskill maupun softskill-nya.

“Perusahaan sudah menyusun roadmap pengembangan HC dalam lima tahun ke depan, yang dijabarkan setiap tahunnya dalam Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP). Dari program talent yang ada diharapkan muncul para leader perusahaan di masa depan,” dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/7/2022).

(Baca juga:Kejagung Tetapkan Mantan Direktur Askrindo Tersangka)

Dengan jaringan yang luas, Askrindo Syariah memiliki 16 kantor cabang serta 23 kantor perwakilan pemasaran yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini Askrindo Syariah telah menggunakan digital signature yang bekerjasama dengan Peruri, serta telah menerbitkan sertifikat penjaminan dengan menggunakan e-polis, sehingga mitra bisnis dapat dilayani dengan lebih secure dan cepat.

Selain itu, Askrindo Syariah juga memiliki aplikasi mobile MAASYA yang bertujuan meningkatkan kemudahan dan kecepatan layanan kepada mitra bisnisnya. Aplikasi MAASYA dapat langsung download di playstore.

(dar)

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Tinggalkan Balasan