Apparindo Apresiasi Keunggulan MNC Insurance yang Punya Broker Berkapabilitas

Apparindo Apresiasi Keunggulan MNC Insurance yang Punya Broker Berkapabilitas

cnbc-indonesia.com – JAKARTA, Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (Apparindo) mengapresiasi keunggulan MNC Insurance memiliki broker berkapabilitas. Selain itu juga memiliki visi yang terus ingin berkembang.

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

Ketua Umum Apparindo, Yulius Bhayangkara mengatakan hal ini sejalan dengan visi pihaknya yakni “We Want Bigger Portion”.

“Saya mengapresiasi kerja sama MNC insurance dengan para broker yang memiliki kapabilitas di bidangnya. Yang saya suka juga visi MNC insurance sama dengan Apparindo ‘We Want Bigger Portion’ yang mana kami mau porsi yang lebih besar. Maksudnya porsi yang lebih besar itu adalah porsi secara komersial dan juga porsi yang lebih baik. Itu kan sama seperti MNC insurance,” ujar Yulius saat menghadiri acara Broker Gathering di Park Hyatt, Jakarta, Senin (22/5/2023).

MNC Insurance, unit usaha di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services baru saja menyelenggarakan acara Broker Gathering 2023 dengan tema “Synergy in Harmony”. Para broker asuransi hadir di acara ini. Menurut Yulius, momen ini jarang dilakukan oleh perusahaan lain.

“Jarang ada perusahaan asuransi yang mengadakan acara seperti ini. Tadi saya lihat ada tim baru di MNC Insurance. Ini teman-teman yang sudah familiar dengan industri broker. Jadi menurut saya inilah waktu yang tepat untuk berkembang bersama MNC Insurance,” ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News