Bisnis  

Analis Melihat Ethereum, Bitcoin dan Big Eyes Coin Akan Bersinar di Tahun 2023

Analis Melihat Ethereum, Bitcoin dan Big Eyes Coin Akan Bersinar di Tahun 2023

cnbc-indonesia.com – Kerangka kerja global untuk undang-undang dan kepatuhan kripto telah diproyeksikan meningkat pada tahun 2023, meningkatkan kemungkinan kenaikan pasar pada tahun tersebut.

Peristiwa tahun 2022 tidak diragukan lagi akan mengarah pada lebih banyak regulasi di dalam sektor ini, dengan regulasi cerdas yang menjadi sangat penting untuk menjaga aset kripto yang lebih aman.

Ethereum dan Bitcoin masing-masing telah meningkat 31 persen dan 39 persen, sejak awal tahun 2023, menyusul krisis kripto di tahun sebelumnya.

Selain itu, setelah keruntuhan dramatis bursa kripto FTX dan tokennya FTT pada November 2022, yang mengguncang pasar dan merusak reputasi sektor ini, token baru-baru ini memulihkan kerugiannya dan kini diproyeksikan tumbuh secara signifikan.

Ethereum, Meningkatkan Harapan Pasca The Merge

Ethereum berada di posisi teratas dalam urutan kekuasaan kripto, di mana sebagian besar disebabkan oleh The Merge yang terjadi pada bulan September 2022.

Pembaruan perangkat lunak tersebut mengubah algoritma konsensus platform dari protokol Proof-of-Work menjadi Proof-of-Stake.

Pada tahun 2023, blockchain Ethereum yang diperbarui ini akan memiliki kesempatan untuk terbang dan menunjukkan mengapa semua keributan terjadi. Berdasarkan hal ini, para ahli memperkirakan Ethereum akan bersinar di tahun ini.

Bitcoin Akan Mengalahkan Kripto Lainnya, Lagi

Menurut catatan, nilai Bitcoin (BTC) meningkat secara signifikan pada bulan pertama tahun 2023, naik 39 persen terhadap dolar AS.

Harga BTC berkisar antara jumlah itu dan terendah US$22.988 selama 24 jam terakhir, mencapai tertinggi 30 hari US$23.954 per unit pada 29 Januari 2023.

Indeks ketakutan dan keserakahan kripto (CFGI), yang di-hosting di alternatif.me, telah meningkat secara dramatis sebagai akibat dari pendakian ini, mendorongnya selama sebulan dari zona “ketakutan parah” ke area “keserakahan.”

Akibatnya, analis percaya bahwa BTC kemungkinan besar akan melanjutkan performa baiknya di sisa tahun ini dan tentu saja, mempertahankan posisi teratasnya dalam urutan kekuasaan pasar, kecuali ada perubahan yang tidak terduga.

Big Eyes Coin Hal Besar Selanjutnya di Pasar Kripto

Big Eyes Coin (BIG) telah disebut-sebut di kalangan pemain industri besar karena kinerjanya yang luar biasa saat presale.

Meskipun belum secara resmi diluncurkan ke pasar ritel, BIG telah menarik perhatian para investor dan analis industri, karena penerimaannya yang luas dan rekor penjualannya, setelah menutup bulan Januari dengan lebih dari US$20 juta.

Memecoin bertema kucing ini juga mengumumkan bonus peluncuran 20 persen, yang memungkinkan investor awal memperoleh tiga kali lipat dari investasi mereka saat mereka membeli token.

Rupanya, investor telah memanfaatkan tawaran luar biasa ini dan telah memasukkan mimpi Big Eyes Coin untuk mengubah dinamika Mata Uang Digital dengan inovasi yang berpusat pada investor.

Tidak diragukan lagi, Big Eyes Coin masih mengumpulkan momentum dan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Anda juga dapat menggunakan kode promo LAUNCHBIGEYES200 untuk mendapatkan bonus 200 persen dalam presale token BIG. Kode ini akan segera habis masa berlakunya pada tanggal 3 Februari 2023. [st]