Buka-bukaan, Lucinta Luna Ungkap Asal Usul Duitnya yang Banyak: Gue Menjajakan Diri

cnbc-indonesia.com – Lucinta Luna memang dikenal sebagai salah satub artis Indonesia yang paling tajir saat ini. Apalagi dengan berbagai prosedur untuk operasi plastik yang membutuhkan uang banyak.

Sementara Lucinta Luna lebih memilih untuk diam ketika ditanya mengenai sumber penghasilannya. Ia lebih sering menunjukkan seberapa banyak kekayaan yang ia miliki.

Tak hanya dengan operasi plastik, namun juga dengan berbagai pakaian dan tas serba branded yang ia beli. Sebut saja Gucci, Burberry, sampai Hermes.

Namun akhirnya rasa penasaran publik pun terbayarkan dengan sebuah podcast terbaru dari Melaney Ricardo. Di mana Lucinta Luna diundang sebagai bintang tamu.

Podcast tersebut diunggah ke channel YouTube Melaney pada Kamis (20/10/2022). Sampai Jumat (21/10/2022), videonya sudah ditonton sampai 59 ribu kali.

Saat berbincang dengan Melaney, Lucinta Luna membeberkan darimana asal usul duit banyak yang ia miliki. Ia pun membongkar masa lalu yang dimilikinya,

Ternyata dahulu, ia pernah memiliki profesi sebagai PSK ketika berada di Singapura. Walaupun pada awalnya, ia hanya berniat untuk bekerja di salon.

“Pertama kali gue ke Singapura. Gue digituin tapi ada persenannya. Dari situlah gue udah menjajakan diri dengan cara ngelonte,” kata Lucinta Luna.

Pekerjannya tersebut pun yang mendatangkan banyak uang untuknya. Namun saat itu, sang Ibu hanya tahu dirinya bekerja untuk sebuah salon biasa.

“(Ibu) nggak pernah tahu, tahunya ya gue di salon, nyalon,” tambah Lucinta Luna.

Tak hanya itu, Lucinta juga membeberkan bahwa ibunya tak masalah jika dirinya melakukan operasi ganti kelamin. Ibunya tak masalah asalkan Lucinta bukan seorang kriminal.

“Ya ada pesannya satu ‘Ya lu boleh berubah wujud jadi apa aja. Tapi, ingat satu ya jangan sampai lu melakukan seperti power rangers lain yang sampai turun ke jalan’ sampai kriminal gitu nggak mau,” tambah Lucinta Luna.

Video yang Mungkin Anda Sukai: