7 Potret Terkini Mayangsari, Tetap Stylish dan Menawan di Usia 50-an

cnbc-indonesia.com – Melewati usia setengah abad, perempuan yang sempat jadi artis kontroversial ini justru terlihat makin menawan. Tidak hanya karena awet muda, ia juga mampu memadupadankan gaya busananya sehingga terlihat stylish.

Seperti apa penampilannya saat ini?

1. Jalan-jalan ke Swiss

Menikmati liburan di luar negeri, Mayangsari mengunggah penampilan terbarunya dengan gaya kasual. Ibu satu anak tersebut mengenakan printed dress warna merah dan putih. Perpaduan warnanya mirip dengan warna bendera Swiss bukan?

2. Lunch Bersama Keluarga

Makan siang dengan keluarga kecilnya, penyanyi ternama ini mengenakan halter top yang dipadukan dengan rok plisket bermotif. Perpaduan warna yang cantik membuat penampilannya terlihat elegan!

3. Glitter Dress

Beberapa waktu yang lalu, Mayangsari beru saja merayakan ulang tahun ke-51. Dirinya tampil menawan dalam balutan midi dress berhiaskan glitter. Ia juga mengenakan aksesoris dengan warna senada. Stunning!

4. Kondangan Bareng Suami

Penampilan Mayangsari tak kalah serasi kala bersanding dengan sang suami. Ia memilih kebaya modern warna biru dan pink dipadukan dengan rok lilit. Warna yang dipilih senada dengan kemeja sang suami, romatis!

5. Grocery Shopping

Sama seperti bunda-bunda lainnya, Mayangsari juga kerap berbelanja untuk keluarga. Meski hanya ke supermarket, ibu dari Khirani ini tetap kece dengan kaos dan juga rok midi.

6. CFD

7. Bergaya Ala Bollywood

Penampilan Mayangsari dalam balutan Sari India tak kalah mencuri perhatian. Dirinya memadukan busana warna ungu tersebut dengan aksesoris silver. Terlihat mahal bukan?

Nah itu dia potret terbaru Mayangsari yang tetap menawan di usia 50-an. Bagaimana menurutmu?