Bisnis  

Awal Ramadhan, Omset Kelinci Perlahan Merangkak Naik

cnbc-indonesia.com

Siapa yang tidak pernah melihat kelinci?Pasti siapapun pernah kan. Mamalia satu ini memang tergolong hewan yang lucu. Siapapun yang melihatnya pasti akan tertarik. Nah di awal Ramadhan ini saya sedikit memberikan bocoran mengenai perkembangan Peternakan Kelinci yang saya miliki.

Diakhir tahun lalu, tepatnya di Desember 2022, 15 ekor kelinci sapian saya tewas karena kembung dan penyakit misterius lainnya. Saya sangat sedih guys, tetapi saya mencoba kuat karena ya saya harus kuat. Okee setelah melewati masa suram tersebut, saya mencoba bangkit Kembali. Tepatnya hari ini, Kamis 23 Maret 2023, Kelinci saya terjual 10 ekor dan masih ada yang lain yang belum saya sapih.

Walaupun belum menghasilkan keuntungan yang besar, tetapi dengan kegigihan saya yakin peternakan saya akan Kembali besar seperti dahulu kala. Bagi temen-temen yang ingin beternak/sekedar pengen tau menau mengenai dunia perkelincian, simak terus konten saya berikutnya ya. Karena selain menggeluti konten olahraga, saya juga akan mencoba peruntungan di dunia flora dan fauna. Terimakasihh…………