All-New HS, SUV Terbaru MG Tanpa Kunci Mobil Konvensional Telah Meluncur di Indonesia

cnbc-indonesia.com – “Targetnya mereka yang menginginkan pengalaman berkendara menggunakan teknologi, tetap gaya, dan maksimal dalam hal performa,” jelas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motors Indonesia.

“Mulai hari ini, All-New HS sudah tersedia di seluruh Indonesia, siap dipesan, tanpa harus inden,” lanjutnya, dan disebutkan pula produk SUV terbaru MG ini dilego mulai Rp 455,8 juta.

Ditinjau dari segi desain, All-New MG HS memiliki perubahan tampak muka yang cukup signifikan dan terlihat lebih sangar. Ubahan tersimak di bagian lampu depan full LED, lampu sein juga baru, ditambah aksen Digital Flaming Grille yang membuat wajahnya lebih berkarakter.

Hadir dalam tata ruang lima penumpang, dimensi All-New MG HS untuk panjang x lebar x tinggi adalah panjang 4.574 mm, lebar 1.876 mm, tinggi 1.664 mm, dipadu wheelbase atau jarak sumbu roda 2.720 mm.

Menarik pula disimak penampilan pelek baru berjuluk Rotating Tomahawk Alloy Wheels dengan varian diameter 17 dan 18 inci.

Cat bodi disiapkan empat warna pilihan: Arctic White (putih), Metal Ash Grey (abu-abu), Black Knight (hitam), dan Scarlet Red (merah). Sedangkan interior adalah Nautical Blue Yacht Style dan Full Black.

Sementara fitur andalan All-New MG HS antara lain Electric I-MAX Panoramic Sunroof, i-SMART Intelligent System, dan Smart Drive. Serta tersedia Smart Connect dan Smart Command untuk head unit.

“Perbedaan i-SMART versi dahulu dengan All-New HS kini adalah tanpa kunci konvensional, sehingga sekarang pengendara bisa menggunakan kunci digital yang terhubung dengan gawai,” jelas Arief Syarifudin.

Kemudian sektor dapur pacu menggendong Turbo TGI dengan sistem transmisi Twin Clutch Sportonic Transmission (TST) 7-percepatan, dari mulai mode eco hingga super sport.