Launching Tim Gresini Racing MotoGP 2023, Sponsor Siap Ajak Konsumen Nonton Bareng Balapan Seru

cnbc-indonesia.com – Dikutip dari rilis resmi Federal Oil sebagaimana diterima Suara.com, acara daring dipandu Matteo Guerinoni, presenter serta mantan pembalap roda dua, Abdul Sattar (Mbah Sattar) yang automotif influencer, serta presenter olah raga Angie Ang.

Fabio Di Giannantonio menggunakan nomor motor 49, dan Alex Marquez nomor 73. Livery motor Ducati Desmosedici pada musim balap 2023 ini masih mempertahankan warna biru muda dengan kombinasi warna merah mencolok yang mewakili Federal Oil™, serta sentuhan garis tegas yang modern.

“Federal Oil™ menyambut musim balap 2023 dengan optimis, hadirnya Alex Marquez yang menggantikan Enea Bastianini memberikan harapan baru kepada tim untuk terus memberikan torehan prestasi sepanjang musim,” jelas Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI.

“Federal Oil™ dan Gresini Racing akan menghadirkan berbagai aktivitas dan program sepanjang 2023, yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil™ dan para fans MotoGP di Tanah Air. Seperti nonton langsung MotoGP, merchandise eksklusif Tim Gresini Racing MotoGP, serta meet n greet dengan para pembalap,” pungkasnya.