5 Rekomendasi Tempat Camping Murah, Beri Pemandangan Terbaik yang Dekat Jakarta

5 Rekomendasi Tempat Camping Murah, Beri Pemandangan Terbaik yang Dekat Jakarta

JAKARTA, celebrities.id – Bagi Celeb Hitz yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya, ada rekomendasi tempat camping murah yan bisa Anda akses. Bukan hanya murah, tempat camping ini pun tidak terlalu jauh sehingga lebih hemat ongkos.

Tempat camping sangat cocok untuk kamu yang tidak suka keramaian, menyukai tema alam dan tentunya tidak mengeluarkan biaya yang banyak. Tempat-tempat camping ini sering menjadi pilihan orang-orang untuk menghabiskan waktunya.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai tempat camping murah, berikut celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, Senin (4/7/2022).

Tempat Camping Murah

1. Gunung Pancar

Gunung Pancar merupakan tempa liburan yang sangat cocok untuk kalian yang memilih liburan secara murah. Untuk biaya masuk Gunung Pancar hanya dipator antara Rp5 ribu -Rp7.500. Sementara, untuk penginapan berkisar Rp90 ribu-Rp160 ribu untuk tiga sampai empat orang.

Di sana, Celeb Hitz dapat melakukan banyak kegiatan outdoor dan tentunya dapat menghabisi waktu menikmati suasana alam.

2. Gunung Bunder

Lokasi camping di Gunung Bunder berlokasi di Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Ada beberapa tempat camping, di antaranya dekat curug Cihurang, Curug Cigamea, dan Curug Ngumpet yang dikelilingi pohon pinus yang rindang.

Untuk tiket masuk kawasan itu sebesar Rp12 ribu dan untuk biaya camping nya sendiri sebesar Rp30 ribu saja. Pengelola juga menyedialan penyewaan tempat serta peralatan sendiri dengan harga yang berbeda dari normalnya.

3. Gayatri

Tempat camping ini berada di dekat kaki Gunung Pangarango. Untuk pemandangannya sendiri dikelilingi oleh kebun teh serta pemandangan kabut yang sejuk. Untuk biaya masuk sekitar Rp25 ribu per orang dan biaya parkir sebesar Rp5 ribu-Rp10 ribu.

4. Curug Ciputri

Curug Ciputri terkenal sebagai wisata air terjun yang berada di kaki Gunung Salak. Suasana alamnya yang sejuk dan airnya jernih dan segar membuat Curug Ciputri sangat cocok untuk melakukan camping

Tempat wisata ini beroperasi setiap hari, dan untuk biaya masuknya sekitar Rp20 ribu-Rp30 ribu. Adapun untuk biaya campingnya hanya Rp55 ribu – Rp65 ribu saja.

5. Curug Naga

Curug Naga memiliki area perkemahan yang sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas toilet serta mushola. Namun, untuk menginap atau camping di Curug Naga, Celeb Hitz harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Untuk biaya masuk berkisaran Rp120 ribu untuk lima orang dan untuk biaya camping Rp210 ribu untuk 10 orang.

Nah, itulah rekomendais tempat camping murah yang dekat dari Jakarta. Untuk Informasi penting dan menarik lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan