5 Momen Drama Why Her? Episode Baru yang Perlihatkan Kebohongan Soo Jae

5 Momen Drama Why Her? Episode Baru yang Perlihatkan Kebohongan Soo Jae

JAKARTA, celebrities.id – Drama Why Her? Telah membuat banyak masyarakat penasaran. Selain ceritanya yang bagus dengan pemain yang cocok memerankan perannya, ada beberapa momen yang dalam episode tujuh dan delapan drama Why Her? yang perlihatkan kebohongan Soo Jae. 

Melansir dari Soompi pada, Jumat (1/7/2022), berikut lima moment dalam episode tujuh dan delapan yang perlihatkan kebohongan Soo Jae.
 
1. Soo Jae hampir lukai dirinya sendiri saat membunuh Hong Seok Pal
Soo Jae hampir melukai dirinya sendiri dalam ledakan yang membunuh Hong Seok Pal (Lee Chul Min), tetapi ketika dia memanggil polisi, dia mendapati dirinya sebagai tersangka nomor satu dalam pembunuhannya. Dalang sebenarnya adalah Choi Tae Guk (Heo Joon Ho) yang bertekad untuk memiliki Soo Jae. Tetapi mengingat betapa kuatnya dia, polisi dan jaksa mengikuti semua yang dia katakan.

Soo Jae ditangkap di sekolah hukum di depan mahasiswa dan di depan anggota klinik bantuan hukum. Mereka semua memprotes dengan keras atas penangkapannya termasuk mantan polisi Jo Kang Ja (Kim Jae Hwa), Na Se Ryun (Nam Ji Hyun), dan Nam Choon Pong (Lee Jin Hyuk), tetapi upaya

2. Beberapa orang tidak suka dengan Soo Jae
Bukan rahasia lagi bahwa teman Gong Chan (Hwang In Yeop), Goo Jo Gab (Jo Dal Hwan) dan Seo Hyung Chil (Lee Gyu Sung) tidak terlalu senang dengan Soo Jae.  

Hong Seok Pal mengaku telah membunuh Park So Young (Hong Ji Yoon) atas perintah Soo Jae. Soo Jae memang mengancam Hong Seok Pal, tetapi kalimat terakhirnya di mana dia memerintahkan untuk membunuh Park So Young adalah palsu. 

3. Choi Yoon Sang buat rencana untuk membebaskan Soo Jae atas tuduhan pembunuhan
Choi Yoon Sang (Bae In Hyuk) semakin tidak disukai sejak dia memerintahkan Soo Jae untuk berhenti mengandalkan Gong Chan dan mulai lebih mengandalkannya. 

Dia dengan cepat beralih setelah menyadari bahwa Choi Tae Guk memang berada di balik penangkapan Soo Jae. Yoon Sang membuat rencana untuk membuat Ha Il Goo mabuk, mendapatkan kunci kantornya, dan mendapatkan lukisan audio palsu serta asli Soo Jae sebagai pembunuh.

 4. Song Jae miliki bukti bahwa tuduhan kepada dirinya adalah palsu
Soo Jae memiliki lebih dari cukup bukti ketika sidang awalnya untuk membuktikan bahwa tuduhan dan penangkapannya tidak ada alasan apa pun.

Tapi dia menemukan dirinya menghadapi lawan yang tak terduga di pengadilan, hakim Shim Min Joo (Lee Jin Hee) adalah istri profesor sekolah hukum Soo Jae, dipecat karena kecenderungannya untuk menyerang wanita. 

5. Gong Chan berusaha membebaskan Soo Jae karena dituduh melakukan pembunuhan
Last but not least dalam daftar orang yang melakukan segalanya untuk membebaskan Soo Jae adalah Gong Chan yang berusaha sekuat tenaga untuk mencegah Soo Jae mengalami apa yang terjadi padanya ketika dia dituduh melakukan pembunuhan bertahun-tahun yang lalu. 

Dia bergegas ke lokasi Soo Jae setelah ledakan dan memastikan bahwa dia tidak sendirian malam itu.

Editor : Tia Ayunita


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan