3 Trik Sederhana agar Terlihat Langsing Saat Berpakaian

Jakarta: Terilihat ramping saat berpakaian tentu akan menambah percaya diri seorang wanita. Dan seorang blogger fashion, Jen menjadi viral di dunia TikTok karena video yang diunggahnya. Lewat video tersebut, ia membagikan tiga trik sederhana untuk melangsingkan tubuh secara instan.

Bagi banyak orang, kepositifan tubuh sangat penting, terutama jika digabungkan dengan tips mode yang menunjukkan sudut terbaik diri. Dikenal di TikTok sebagai @jen_x_style, influencer kecantikan dan blogger mode Jen menjelaskan secara rinci tentang apa yang tidak boleh dikenakan ketika seseorang ingin terlihat lebih ramping dan menawarkan alternatif mode yang lucu. 

Seperti yang dilansir dari The Sun, Jen tidak hanya populer di TikTok, tetapi dia juga pemilik merek fesyennya sendiri JX Collection. Adapun produk yang dijual adalah jam tangan pria, pakaian wanita, dan kosmetik. Dalam video berdurasi 41 detik, pakar mode itu langsung membahas topik diskusi saat dia muncul di layar di awal video. 

Dalam vidio, Jen memberikan saran mode pertamanya, yakni untuk tidak mengenakan gaun tanpa bentuk. “Daripada mengenakan gaun tanpa bentuk yang longgar, pilihlah gaun yang benar-benar menonjolkan bagian tengah dan memberikan bentuk tubuh, meningkatkan lekuk tubuh,” imbuh Jen.

Jen menyontohkan wanita berlekuk yang mengenakan ikat pinggang untuk lebih menonjolkan bagian pinggangnya. Selain itu, sang wanita juga mengenakan gaun hijau tua yang menjuntai di bagian pinggang.

3 Trik Sederhana agar Terlihat Langsing Saat Berpakaian

(Jen memberikan tips bagian bawah yang polos dan gelap dengan sedikit detail bisa menjadi gaya sekaligus tampilan yang melangsingkan. Foto: Dok. Instagram Jen/@jen_x_style)

Untuk tips kedua, Jem menyarankan agar menghindari bawahan bermotif. Pasalnya, mengenakan pola bunga dan warna-warni, cetakan mencolok dapat memiliki efek sebaliknya yang diinginkan. 

“Meskipun mereka dapat membawa kesenangan ke dalam pakaian, jika tujuan kamu untuk terlihat lebih ramping, lebih baik pilih palet monokromatik yang akan selalu terlihat melangsingkan,” Jen menyarankan. Bagian bawah yang polos dan gelap dengan sedikit detail bisa menjadi gaya sekaligus tampilan yang melangsingkan. 

Terakhir, tips ketiga adalah jangan memakai pola horizontal. Pola tersebut justru dapat menyebabkan pemakainya tampak lebih lebar. 

“Untuk pemilihan motif garis-garis, pilihlah yang bergaris vertikal di mana memberikan ilusi pemanjangan. Motif garis-garis vertikal akan mencondongkan tubuh dan memanjangkan pinggang,” jeals Jen. 

Berkat video trik fashion tersebut, Jen pun banjir pujian melalui akun TikToknya. “Garis-garis horizontal adalah larangan besar dan saya tidak pernah menyukainya pada siapa pun,” komentar salah satu pengguna TikTok. 

Selain trik melangsingkan lewat pakaian, Jen juga menawarkan banyak tips mode lainnya. Jadi, kalau kamu mau tahu tips and trik lainnya, segera kunjungi akun TikToknya, ya!

(TIN)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan