cnbc-indonesia.com – Film “Confidential Assignment 2” dikabarkan sukses meraup 3 juta penonton hanya dalam 6 hari sejak penayangannya.

Soompipada Senin melaporkan, sehari setelah mencapai 2 juta penonton di bioskop, film “Confidential Assignment 2” dikabarkan sukses melampaui 3 juta penonton di box office Korea sekitar pukul 12:50 waktu setempat hari ini.

Dengan demikian, hanya butuh 6 hari untuk film ini mampu mencapai angka 3 juta penonton. “Confidential Assignment 2” diketahui telah dirilis pada 7 September lalu. Film ini juga dikabarkan lebih cepat meraup angka 3 juta penonton dibandingkan dengan film pertamanya “Confidential Assignment” yang juga hits pada musim panas lalu.

“Confidential Assignment 2” dibintangi oleh Hyun Bin. Dalam film itu, dia dikisahkan sebagai seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung. Film ini juga dibintangi oleh Yoo Hae Jin sebagai detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae. Mereka sebelumnya diceritakan bekerjasama untuk menangkap penjahat di film “Confidential Assignment” musim pertama.

Dalam musim keduanya, mereka kembali bersama untuk memburu pemimpin organisasi kriminal Korea Utara yang telah mendatangkan malapetaka di seluruh dunia (diperankan oleh Jin Sun Kyu). Mereka pun bergabung dengan ipar Kang Jin Tae (diperankan oleh Yoona Girls’ Generation) dan seorang agen FBI dari Amerika Serikat (diperankan oleh Daniel Henney).